Youtuber Ria Ricis Mengunggah Video Baru Berjudul SAYA PAMIT

Youtuber Ria Ricis Mengunggah Video Baru Berjudul SAYA PAMIT

YouTuber Ria Ricis membawa kabar mengejutkan lewat kanal YouTube pribadinya. Pada Sabtu (27/7/2019), adik dari Oki Setiana Dewi itu mengunggah video baru berjudul SAYA PAMIT. Dalam video berdurasi 8 menit 49 detik itu, Ria Ricis mengungkapkan niatnya untuk mundur dari YouTube. 

mempermainkan fans setianya atau yang biasa disebut The Ricis. Kendati demikian, Ria Ricis tak menyebutkan alasannya mundur dari karier yang melambungkan namanya itu.

Ia hanya menjelaskan dengan singkat bahwa dirinya sedang mengalami masalah yang tak ingin dibagikan kepada para followers setianya. Lebih lanjut, Ria Ricis juga menjelaskan bahwa dirinya tak akan menutup akun YouTube-nya secara permanen. Namun, gadis kelahiran 1 Juli 1995 silam itu mengaku tidak bisa menjanjikan akan segera mengunggah konten baru seperti biasanya.

Baca juga  Penasaran Sama Uang 75 Ribu yang Baru ? Ini Cara Penukarannya

Seperti diketahui, Ria Ricis menjadi YouTuber wanita nomor 1 di Indonesia. Sejauh ini, kanal YouTube-nya telah meraup subscriber sebanyak hampir 16 juta. Tentu saja kabar pengunduran dirinya sebagai YouTuber begitu mengejutkan publik. Pasalnya, konten videonya selalu dinanti oleh masyarakat Indonesia, khususnya penggemar setianya.

Bertahun-tahun merintis kariernya lewat YouTube, Ricis dikabarkan berhasil membeli rumah dengan hasil dari jerih payahnya sendiri. Sosoknya yang ceria pun begitu berkesan di hati para penggemar. Untuk itu, berikut Liputan6.com paparkan 7 potret transformasi Ria Ricis hingga sukses jadi YouTuber, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (28/7/2019).

1. Foto lawas keluarga Ria Ricis yang dibagikan oleh sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Baca juga  Anggota Kepolisian, Brigadir Rangga Tianto Menembak Rekannya, Bripka Rahmat Efendy

2. Ria Ricis beserta ayah, ibu, dan kedua kakaknya yang tampil kompak dalam foto keluarga.

3. Ini postingan foto pertama Ria Ricis di akun Instagram pribadinya.

4. Beranjak dewasa, Ria Ricis bertransformasi menjadi gadis cantik, kreatif, nan sukses lewat hobinya jadi YouTuber.

5. Selang belasan tahun dari foto keluarga jadul, Ria Ricis dan kedua kakak perempuannya telah menjelma menjadi wanita yang anggun dan memesona.

6. Di usianya yang ke-24, Ria Ricis berhasil menjadi YouTuber wanita nomor 1 di Indonesia.

6. Jumlah subscriber kanal YouTube-nya kini hampir menyentuh angka 16 juta!

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock