“Juara Bertahan” Boston, Tim ‘All-Star Legion’ Dodgers Iri

“Juara Bertahan” Boston, Tim ‘All-Star Legion’ Dodgers Iri

Los Angeles Dodgers dan Boston Red Sox akan bertemu lagi dalam sembilan bulan pertama kejuaraan Seri Dunia tahun lalu.

The Dodgers dan Boston akan memainkan pertandingan pertama mereka di babak kedua di Fenway Park Boston di Boston, Massachusetts, pada 13 Maret. Dodgers dan starter Boston Maeda Gendai-Eduardo Rodriguez, Ross Strippling-Chris Sail, Ryu Hyun-jin dan David Price akan saling berhadapan secara bergantian.

Situasi untuk Dodgers dan Boston berubah setahun kemudian. Boston, yang memenangkan Seri Dunia dengan rekor 4-1 di Dodgers, berada di urutan ketiga di Divisi Timur Liga Amerika dengan 49 kemenangan dan 41 kerugian musim ini. The Dodgers, sementara itu, melaju dengan 60 kemenangan dan 32 lap, termasuk 60 kemenangan dalam 30 tim. Pertama di liga keseluruhan. Ini bertujuan untuk maju ke Seri Dunia selama tiga tahun berturut-turut.

Baca juga  Fans Shin Hye Sun dan Kim Myung Soo Wajib Nonton Drama Angel's Last Mission: Love. Ini Fakta Menariknya

Boston Herald melaporkan pada 12 Agustus bahwa Alex Cora, yang telah menyelesaikan World Series dalam lima pertandingan musim lalu, sedang menjalani uji coba musim ini dan telah mengubah situasi dengan Dave Roberts, yang baru saja finis kedua di World Series.

“Tidak baik bagi Boston untuk memulai musim ini,” kata media, “tidak ada pitcher awal yang baik yang dipilih untuk pertandingan All-Star, seperti Clayton Kershaw, Walker Beuller dan Ryu Hyun Jin. “Dia berkata.

Ryu memiliki harga 15 hari dan pertandingan pengembalian. Ryu Hyun-jin adalah pelempar yang kalah dan Price adalah pemenang dalam seri kedua World Series yang diadakan di Fenway Park tahun lalu.

Baca juga  HyunA Umbar Wajah Polos Tanpa Makeup di Video Baru, Netter Terpukau