V BTS Membocorkan Kebiasaan Tak Lazim Rekan Grupnya Saat Berada di Dorm!

V BTS Membocorkan Kebiasaan Tak Lazim Rekan Grupnya Saat Berada di Dorm!

V BTS mengungkap kebiasaan anggota BTS yang bikin penggemar kelimpungan. Spoiler atau kebocoran informasi dalam dunia hiburan memang bisa terjadi pada siapa saja. Namun, sepertinya tidak ada yang mengekspos BTS kecuali BTS mengekspos diri mereka sendiri.

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini dikenal selalu aktif menyapa para penggemar di platform Weverse. Namun, akhir-akhir ini, para anggota BTS telah melanjutkan pendidikan mereka dan mengerjakan beberapa proyek. Jadi V tidak punya banyak waktu untuk Weverse. Dan pada Jumat (17/7/2020) kemarin, V kembali menyapa penggemar di Weverse dengan mengomentari postingan mereka.

Salah seorang penggemar pun mengungkap kalau ia tidak sabar menantikan album baru yang sedang mereka kerjakan. Ia juga menambahkan bahwa para penggemar menantikan wajah (foto) para anggota BTS dari ponsel Taehyung kapan saja. Melihat komentar yang menarik perhatiannya, V pun mengatakan alasan kenapa para anggota BTS jarang mengunggah foto mereka di dorm.

Baca juga  Shin Minah Alami Depresi Berat Karena 6 Bulan Dibully Member ILUV

Menurut V, para anggota tidak membagikan sebanyak mungkin video dan foto pribadi karena perjuangan mereka melawan penindasan untuk melindungi nilai (mereka). Terjemahan: mereka tidak mengenakan pakaian di rumah.

“Tidak apa-apa, tetapi kami memiliki kecenderungan untuk memiliki pikiran bebas untuk menghentikan penindasan dan melindungi nilai kita. Jadi tidak banyak (foto) yang menunjukkan kami sedang berpakaian,” balas V di Weverse. Spontan, TMI yang disebarkan V ini membuat para ARMY panik. Tapi jujur saja, statement tersebut menjelaskan banyak hal karena tak sedikit anggota BTS yang terekspos tanpa pakaian saat berada di dorm.