Tae In-Ho dan Lee Yoo-Young pada Upacara Penutupan Festival Film Internasional Pusan tahun ini

Tae In-Ho dan Lee Yoo-Young pada Upacara Penutupan Festival Film Internasional Pusan tahun ini

(Busan = Berita Yonhap) Reporter Kim Sang-hyun = Aktor Tae In-ho dan Lee Yoo-young terpilih sebagai upacara penutupan untuk BIFF tahun ini.

Festival Film Internasional Busan ke 24, yang akan dibuka pada tanggal 3 bulan depan, akan ditutup di teater luar ruang Busan Cinema Center pada pukul 19:00 pada tanggal 12 bulan yang sama dan akan menyelesaikan jadwal festival 10 hari.

Tae In-ho melakukan debut dengan sutradara Lim Kwon-taek ‘Lower Life’ (2004) dan membuat wajahnya dikenal publik melalui drama ‘Missaeng’ (2014).

Selain itu, ‘Youngdo’ (2015), yang diundang ke Festival Film Internasional Busan ke-19 ‘Film Korea Today-Vision’, memainkan peran ‘Youngdo’, putra seorang pembunuh, dan menunjukkan kinerja yang realistis.

Baca juga  Fakta Menarik Moonbyul Mamamoo

Film ini memenangkan Penghargaan Akting Laki-Laki Baru dari 25 Penghargaan Film Jepang Tahun Ini.

Lee Yoo-young melakukan debutnya dengan penghargaan sebagai Aktris Terbaik di Festival Film Internasional Milan ke-14 dengan film ‘Spring’ (2014).

Pada 2015, ia tampil sebagai rookie menakutkan dengan penghargaan akting baru tahun ini, termasuk Film Jepang-Jepang ke-24, Daejong Film Festival ke-52, dan Blue Dragon Film Awards ke-36.

Kemudian, ia membintangi sutradara Hong Sang-soo ‘You and Yours’ (2016) dan menunjukkan spektrum akting yang luas.

Tae In-ho dan Lee Yoo-young membintangi festival film ‘Nina Nana’ dan ‘House Story’, yang diundang ke ‘Korean Cinema Today-Panorama’ dan melanjutkan hubungan mereka dengan festival.

Baca juga  10 fakta menarik tentang Kim So Hyun, si cantik yang jago akting
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off