Tae In-Ho dan Lee Yoo-Young pada Upacara Penutupan Festival Film Internasional Pusan tahun ini

Tae In-Ho dan Lee Yoo-Young pada Upacara Penutupan Festival Film Internasional Pusan tahun ini

(Busan = Berita Yonhap) Reporter Kim Sang-hyun = Aktor Tae In-ho dan Lee Yoo-young terpilih sebagai upacara penutupan untuk BIFF tahun ini.

Festival Film Internasional Busan ke 24, yang akan dibuka pada tanggal 3 bulan depan, akan ditutup di teater luar ruang Busan Cinema Center pada pukul 19:00 pada tanggal 12 bulan yang sama dan akan menyelesaikan jadwal festival 10 hari.

Tae In-ho melakukan debut dengan sutradara Lim Kwon-taek ‘Lower Life’ (2004) dan membuat wajahnya dikenal publik melalui drama ‘Missaeng’ (2014).

Selain itu, ‘Youngdo’ (2015), yang diundang ke Festival Film Internasional Busan ke-19 ‘Film Korea Today-Vision’, memainkan peran ‘Youngdo’, putra seorang pembunuh, dan menunjukkan kinerja yang realistis.

Baca juga  Lagu "Genius Boy" Pengadilan, Yu-Geun "Disposisi perguruan tinggi yang melanggar hukum"

Film ini memenangkan Penghargaan Akting Laki-Laki Baru dari 25 Penghargaan Film Jepang Tahun Ini.

Lee Yoo-young melakukan debutnya dengan penghargaan sebagai Aktris Terbaik di Festival Film Internasional Milan ke-14 dengan film ‘Spring’ (2014).

Pada 2015, ia tampil sebagai rookie menakutkan dengan penghargaan akting baru tahun ini, termasuk Film Jepang-Jepang ke-24, Daejong Film Festival ke-52, dan Blue Dragon Film Awards ke-36.

Kemudian, ia membintangi sutradara Hong Sang-soo ‘You and Yours’ (2016) dan menunjukkan spektrum akting yang luas.

Tae In-ho dan Lee Yoo-young membintangi festival film ‘Nina Nana’ dan ‘House Story’, yang diundang ke ‘Korean Cinema Today-Panorama’ dan melanjutkan hubungan mereka dengan festival.

Baca juga  Fakta Menarik Lee Hye Bin MOMOLAND