Frank Lampard Gagal Memberi Kemenangan di Laga Perdananya Melatih Chelsea

Frank Lampard Gagal Memberi Kemenangan di Laga Perdananya Melatih Chelsea

Frank Lampard gagal memberi kemenangan di laga perdananya melatih Chelsea. Ada beberapa aspek yang dinilai masih perlu diperbaiki.

Lampard ditunjuk menjadi suksesor Maurizio Sarri di Chelsea.

Pada laga itu, Chelsea, yang turun mayoritas dengan pemain mudanya, sempat unggul di menit ke-8 lewat gol Michy Batshuayi. Kemenangan Si Biru baru sirna semenit jelang waktu normal habis, ketika sepakan Eric Molloy merobek gawang Jamie Cumming. Sepanjang laga, Chelsea kesulitan mengembangkan permainan. Beberapa kali upayanya bisa digagalkan Bohemians, di mana para pemainnya bisa mencuri bola dari kaki pemain tim tamu.

Dengan penguasaan bola sebesar 59 persen, juara Liga Europa musim lalu itu hanya melepaskan 7 shots on target dan 5 yang melenceng.

Eks striker Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaik, menilai masih ada beberapa kelemahan dari permainan Chelsea di bawah Lampard. Bola-bolanya dinilai sangat gampang direbut lawan. “Mereka kehilangan bola terlalu mudah.

Baca juga  Sebanyak 16 Orang Mantan Warga Binaan Pemasyarakatan Di Bawah Binaan Pos Balai Pembinaan Masyarakat (Bapas) Curup, Provinsi Bengkulu Mendapatkan Pelatihan Usaha Bidang Peternakan.
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off