Fakta Unik Tzuyu TWICE (TERBARU)

Fakta Unik Tzuyu TWICE (TERBARU)

Agensi JYP Entertainment mempublikasikan girl grup terbaru pada tahun 2015. Mereka adalah TWICE yang memiliki sembilan anggota dan terdiri dari Sana, NaYeon, JungYeon, Tzuyu, Momo, Mina, ChaeYoung, dan JiHyo. TWICE mengawali debut dengan merilis mini album yang berjudul “The Stories Begin”.

Tzuyu, salah satu anggota sangat disukai oleh para fans karena kecantikan wajah dan tentu saja talenta yang dimilikinya. Berikut informasi mengenai fakta Tzuyu TWICE yang wajib diketahui oleh para penggemar.

  • Lahir di Kota Tainan

Tidak sama dengan lima anggota TWICE lain yang lahir di Korea Selatan, Tzuyu atau Chou TzuYu ini lahir di kota Tainan, Taiwan. Tzuyu lahir pada tanggal 14 Juni 1999 di kota yang merupakan salah satu kota tertua di Taiwan. Kota Tainan pernah menjadi pilihan negara Belanda untuk mendirikan sebuah benteng pertahanan yang kokoh.

  • Punya Kakak Laki-Laki

Tzuyu dikabarkan memiliki satu orang kakak lelaki. Tetapi kakak dari Tzuyu ini tidak diperkenalkan publik. Sebab, kakaknya ingin menjaga privasi dirinya dan keluarga.

Baca juga  Fakta Unik Hitomi Honda IZ*ONE
  • Menggantikan Trainee yang Keluar

Chou TzuYu sukses mencuri perhatian agensi JYP Entertainment saat mengikuti audisi di ajang pencarian bakat yang diadakan di Taiwan pada tahun 2012. Tzuyu berhasil dan menyetujui kontrak bersama agensi JYP Entertainment yang mengangkat nama boygroup dan girlgroup terbaik, seperti 2PM hingga miss A. Setelah melalui training selama kurang lebih dua tahun, Tzuyu diberikan posisi untuk menggantikan Lena, mantan trainee JYP Entertainment untuk ikut serta mengikuti acara realitas SIXTEEN yang tayang pada saluran televisi Korea, Mnet. SIXTEEN adalah acara realitas yang mewajibkan pengisi acara untuk berlomba mempertahankan posisi mereka agar dapat bergabung dengan girlgroup TWICE. Tzuyu berhasil lolos bersama delapan member TWICE.

  • Suka Karakter Star Wars

JiHyo, leader alias pemimpin dari TWICE sangat menyukai karakter kartun Thomas dari serial untuk anak anak Thomas and Friends dan Tzuyu kabarnya sangat menyukai Yoda, salah satu karakter dari serial Star Wars yang populer. Tzuyu mendapat julukan Yoda oleh anggota lainnya di TWICE. Selain Yoda, Tzuyu juga sering disebut coklat sebab ia memiliki kulit yang lebih gelap dibanding member TWICE yang lain.

Baca juga  Pilu Membiru Experience Trending Youtube! Berikut Reviewnya
  • Salah Satu Seleb Terpopuler

Tzuyu kabarnya, merupakan salah satu idol populer yang sering masuk ke daftar cewek tercantik di dunia. Wajah cantik Tzuyu membuat dirinya mendapat posisi nomor 1 sebagai wanita dengan wajah tercantik selama tiga tahun berturut~turut. Pada tahun 2015, Tzuyu menduduki peringkat 13 dari 100 wanita dengan wajah tercantik. Dan tahun 2016, Tzuyu menduduki peringkat 8 dan di tahun 2018 Chou TzuYu menempati peringkat ke 3.

  • Dekat dengan Rekan Seprofesi

Tzuyu memiliki panggilan Korea yaitu Jo JooHee ini juga dekat dengan rekan lainnya di dunia idol. Tzuyu yang senang minum susu cokelat ini dikabarkan sangat dekat dengan Rose, member dari girlgroup BLACKPINK. Tak hanya Rose, Tzuyu juga dekat dengan Elkie dari CLC.

Baca juga  10 Langkah Bisnis Beradaptasi Berbasis Online Di Era New Normal
  • Tidak Mudah Menangis

Menurut anggota TWICE, Tzuyu sangat sulit untuk menangis. Saat mendapatkan penghargaan, Tzuyu tidak meneteskan air mata. Namun ternyata kabar tersebut dianggap tidak benar karena saat Tzuyu member TWICE syuting video klip di Pulau Jeju. Tzuyu menangis karena harus berpisah dengan para kelinci yang di ajaknya bermain.

  • Mengidolakan Beyonce

Tzuyu menyukai musik bergenre pop dan sangat menyukai diva kelas dunia, Beyonce Knowles. Tak hanya Beyonce, Tzuyu sangat menyukai Hyorin, salah satu member dari girlgroup, SISTAR.

  • Jadi Inspirasi untuk Membuat Game

Chou TzuYu pernah membintangi sebuah iklan yang membuat dirinya harus menggunakan papan skateboard. Iklan itu memberikan inspirasi pada developer game untuk mengembangkan dan merilis sebuah game yang diberi nama Tzuyu Skate TWICE.

  • Mengidamkan Cowok yang Sangat Mencintainya

Tzuyu teman satu kamarnya ChaeYong TWICE, ternyata sangat menginginkan sosok pria yang setia dan hanya mencintai dirinya. Tzuyu juga senang dengan pria yang menyukai anak anjing. Karena Tzuyu dan keluarganya memelihara seekor anak anjing yang diberi nama Gucci.