Fakta Unik Jungkook BTS TERBARU

Fakta Unik Jungkook BTS TERBARU

Jungkook menjadi anggota yang paling muda dalam sebuah grup, bukan berarti kehilangan begitu saja popularitas serta cinta dari para penggemar. Jungkook, maknae BTS yang selalu kebanjiran pujian dan perhatian dari para fans BTS, ARMY.

  • Dijuluki Golden Maknae

Bukan rahasia lagi jika Jungkook mendapat julukan sebagai golden maknae, maknae sendiri merupakan julukan bagi member termuda dalam sebuah grup. Alasan spesial mengapa pria bernama asli Jeon Jung kook ini disebut golden maknae. Jungkook dianggap punya banyak keahlian yang spesial dalam dirinya, mulai dari bernyanyi dengan suara merdu, jago dance, ahli dalam hal berolahraga, serta terampil dalam melakukan rap. Beberapa penggemar menyebutnya RapKook berkat kemampuan rapnya. 

  • Penggemar G-Dragon

BigBang memang menjadi sebuah grup yang berkharisma dan berbakat melalui karya musiknya. Ini membuat banyak yang sangat menyukai grup yang diisi oleh G-Dragon cs tersebut. Jungkook mengaku adalah seorang penggemar G-Dragon. Jungkook menyatakan sangat senang sekaligus gugup saat leader BigBang tersebut berbicara dengannya dalam sebuah acara musik Korea. 

Baca juga  Angela Gilsha Emosi Mendengar Tangisan Bayi Selama Penerbangan
  • Kerap Meng-cover Lagu Penyanyi Internasional

Jungkook juga menggunggah dirinya saat menyanyikan beberapa lagu internasional dari beberapa penyanyi kenamaan dunia. Lagu yang selalu dibawakan oleh Jungkook adalah Justin Bieber. Jungkook pernah menyanyikan lagu seperti 2U, Nothing Like Us, Purpose, hingga Paper Hearts dari Tory Kelly.

  • Diperebutkan oleh Banyak Agensi

Dianggap memiliki bakat yang bersinar dalam industri hiburan Korea, ternyata Jungkook juga sempat mendapat banyak tawaran dari beberapa agensi sebelum debut. Jungkook mencuri perhatian pihak agensi sejak dirinya ikut dalam audisi Superstar K season 3. Diantaranya merupakan agensi ternama di Korea Selatan seperti JYP Entertainment, Starship Entertainment, serta Cube Entertainment. Jungkook lebih memilih pada Big Hit Entertainment dan debut bersama BTS. Karena personil BTS lainnya yaitu RM.

Baca juga  Jangan Sampai Kena Tipu, Update Terbaru Harga iPhone Bulan Agustus
  • Selain Dunia Musik, Passionnya adalah Film & Video

Jungkook juga punya passion tersendiri dengan dunia film. Jungkook bahkan mengatakan hal yang membuat dirinya bahagia adalah membuat video trip perjalanan. 

  • Member yang Paling Sulit Dibangunkan!

Jungkook sebagai member yang paling sulit untuk dibangunkan. Personil sudah memangilnya berulang kali. Jungkook sama sekali tidak terbangun.

  • Berteman dekat dengan Yugeom GOT7

Salah satu sahabat dekat Jungkook di luar BTS adalah Yugeom GOT7. Dalam acara yang sama Jungkook dan Yugeom selalu menyempatkan untuk berkumpul bersama.

  • Jungkook Pernah Mendapat Mention Charlie Puth

Setelah Jungkook menyanyikan lagu Charlie Puth dan Selena Gomez yaitu We Don’t Talk Anymore, Jungkook mendapat perhatian langsung dari sang penyanyi. Charlie menyebut nama Jungkook. Dalam acara MBCPLUS X Genie Music Award (MGA) 2018, BTS dan Charlie Puth pun dapat tampil bersama. Jungkook pernah duet dengan Charlie Puth untuk lagu We Don’t Talk Anymore.

Baca juga  Sayaka Kuwayama Muncul Di Program Variety "Out X Deluxe" (Serial TV Fuji)