Fakta Unik Mina TWICE (TERBARU)

Fakta Unik Mina TWICE (TERBARU)

Tidak Sana dan Momo yang berasal dari Jepang, member TWICE lainnya adalah Myoui Mina atau dikenal dengan Mina.  Mina tidak lahir di Jepang, tetapi di Amerika, San Antonio pada 24 Maret 1997. Tidak heran jika Mina memiliki dua kewarganegaraan. Mina juga mempunyai nama ketika di Amerika, yaitu Sharon Mina.

  • Punya Sifat Kalem dan Pendiam

Diakui semua member TWICE, jika Mina tidak banyak bicara. Pembawaan Mina juga sangat kalem. Mina hanya merespon sesuatu dengan senyuman atau tertawa pelan. Dilihat dari sifat itu, Mina sering terkesan sebagai sosok yang pemalu. Mina pun pernah di goda oleh Nayeon, dan Mina merasa malu mengingat itu. Walaupun sifat Mina yang kalem, diam, dan pemalu, bukan berarti Mina orang yang membosankan. Justru Mina ini bisa sangat savage terhadap member lain, hal itu membuat para anggota TWICE cukup kaget. Kadang juga Mina ini sangat lucu.

Baca juga  Soo Jin, Member (G)I-DLE yang Stage Presence-nya Keren Parah!
  • Audisi JYP

Mina melalui proses audisi JYP. Nah, Ketika Mina sedang berbelanja dengan ibunya, ada seorang staf JYP mendatangi Mina. Staf tersebut meminta Mina untuk mengikuti audisi JYP di Jepang. Disitulah Mina mulai berpikir untuk mengejar mimpinya menjadi penari dan penyanyi melalui audisi itu. Alhasil, Mina berhasil lolos dan menjadi trainee di JYP pada 2 Januari 2014.

  • SNSD Sebagai Role Model

Sejak remaja, Mina mulai tertarik mengikuti dance modern. Ketika Mina pada posisi pradebut, Mina mengikuti kelas tari bernama Urizip. Mina bertemu teman yang menyukai seni tari. Suatu hari, Mina melakukan dance cover KPOP di Jepang dengan membawakan lagu SNSD.

  • Ingin Menjadi Penari Balet

Sebelum Mina menentukan untuk menjadi idol seperti saat ini, Mina pernah punya impian untuk menjadi penari balet. Namun seiring berjalannya waktu, Mina menemukan hobinya di bidang menyanyi.

Baca juga  TERBARU 10 Fakta Gong Ji Chul (공지철), Sang Goblin
  • Jago Menari Balet

Mina mendalami dunia balet sejak umur 11 tahun dan sampai sekarang Mina masih sering menari balet. Park Jinyoung selaku CEO agensi JYP menyukai Mina. Park Jinyoung mengatakan kalau tarian balet Mina sangat lentur, sehingga membuat para penonton terpana.

  • Punya Nama Panggilan yang Lucu

Mina mempunyai panggilan blackswan. Sebab sesuatu yang berhubungan dengan bakat menari balet Mina dibilang sama dengan penari balet dalam film Blackswan. Tidak hanya disebut blackswan, Mina juga dipanggil Penguin karena dianggap sama penguin oleh fans dan member TWICE.

  • Tidak Bisa Naik Wahana Apapun

Mina menyebutkan bahwa dirinya tidak bisa naik wahana apapun ketika pergi ke taman bermain. Terutama untuk naik wahana Viking, Mina akan menolak. Ini dikarenakan Mina termasuk orang yang takut ketinggian.

Baca juga  Fakta Menarik Keonhee Oneus TERBARU
  • Hal yang Tidak Disukai Mina

Mina memiliki beberapa daftar yang tidak dia sukai. Mina tidak menyukai Beondegi. Beondegi merupakan makanan khas Korea berbahan dasar dari larva ulat sutera. Mina juga tidak suka dengan buah plum dan natto (sejenis kacang kacangan, makanan khas Jepang).

  • Hal yang Disukai Mina

Mina adalah pecinta kopi terutama Americano. Tak hanya kopi, Mina juga menyukai makanan ringan. Mina juga suka karoke dan lagu karaoke kesukaan Mina adalah Ariana Grande “Almost is Never Enough”. Mina juga sangat menyukai Harry Potter. Mina mengaku bahwa dirinya sangat menyukai karakter Hermione.

  • Tipe Cowok Ideal Mina

Mina pernah mengakui bahwa dirinya sangat menyukai cowok yang memiliki kepribadian baik dan sopan.