Fakta Menarik Kim Nam-joo APINK

Fakta Menarik Kim Nam-joo APINK

Kim Nam-joo, salah satu anggota girlband Apink, Namjoo banyak dibicarakan oleh warganet karena transformasi wajahnya. Pilihannya untuk mengubah bentuk wajah menjadi perbincangan banyak orang, dengan berbagai pro-kontra yang dilontarkan mengenai keputusan itu.

  • Anggota termuda kedua Apink

Kim Nam-joo lahir di Seoul, Korea Selatan, 15 April 1995. Kim Nam-joo yang memiliki akun Instagram bernama ‘sarangdungy’ ini adalah anggota termuda ke-2 Apink. Kim Nam-joo hanya berusia setahun lebih tua dari Oh Ha-young, anggota termuda Apink yang lahir di tahun 1996.

  • Pernah jadi pemeran utama web drama

Pernah membintangi Investigator Alice, sebuah web drama singkat yang disiarkan di Naver TVCast pada 2015. Kim Nam-joo berperan sebagai detektif Chun Yun-joo, karakter utama drama.

Baca juga  Film 'Victor Frankenstein' Ditayangkan di Big Movies GTV

Di musim pertama drama ini, Kim Nam-joo beradu akting dengan aktor Jo Dong-hyuk dan penyanyi Lady Jane. Selain itu, Kim Nam-joo juga pernah membintagi web drama lain yang berjudul ‘Bad Boy Detectives’.

  • Kim Nam-joo Banyak berkolaborasi dengan penyanyi lain

Sepanjang kariernya, Kim Nam-joo telah berkolaborasi dengan banyak penyanyi lain. Sebut saja, rekan satu grupnya, Jung Eun-ji, juga Jang Hyun-seung eks ‘BEAST’. Kemudian, pada 2015, Kim Nam-joo juga pernah berduet bersama Yook Sung-jae ‘BTOB’ di lagu ‘Photograph’, lagu yang masuk dalam proyek musik tahunan Cube Entertainment.

  • Kim Nam-joo Tergabung dalam sub-unit Apink BnN

Selain beraktivitas bersama girlband Apink, Namjoo juga berpartisipasi dalam sub-unit Apink BnN. Sub-unit ini terdiri dari dua orang anggota Apink, yaitu Kim Nam-joo dan Yoon Bo-mi.

Baca juga  Fakta Seputar Taylor Swift TERBARU
  • Kim Nam-joo Pernah unjuk kebolehan dalam bernyanyi melalui ‘King of Masked Singer 2’

Kim Nam-joo pernah berpartisipasi dalam ‘King of Masked Singer 2’, ajang kompetisi musik yang tidak menampilkan wajah penyanyinya. Meski harus tereliminasi, Kim Nam-joo berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam bernyanyi dan mendapat pujian dari para panelis.