Depresi berat berkurang dengan dosis tunggal ‘jamur ajaib’ sintetis

Seri Girls of Never. Desain latar belakang profil manusia dan bentuk fraktal pada subjek realitas batin, kesehatan mental, imajinasi, pemikiran dan mimpi

UDAHKETMU.COM, HEALTH-Sebuah dosis tunggal dari versi sintetis dari komponen jamur ajaib yang mengubah pikiran, psilocybin, meningkatkan depresi pada orang dengan bentuk penyakit yang resistan terhadap pengobatan, sebuah studi baru menemukan.

Bagaimana psilocybin, psychedelic dalam jamur, dapat mengubah otak untuk meredakan depresi, kecemasan, dan banyak lagi
Uji klinis acak, double-blind, yang penulis sebut “yang terbesar dari jenisnya,” membandingkan hasil dari dosis 25 miligram dengan dosis 10 miligram dan 1 miligram dari psilocybin sintetis, COMP360, yang diberikan di kehadiran terapis terlatih.

Hasil penelitian, yang diterbitkan Rabu di The New England Journal of Medicine, menemukan “respons segera, cepat, cepat, dan berkelanjutan terhadap 25 miligram (COM360),” kata rekan penulis studi Dr. Guy Goodwin, seorang profesor emeritus psikiatri. di Universitas Oxford di Inggris.

“Obat ini dapat diekstraksi dari jamur ajaib, tetapi bukan itu cara senyawa kami dihasilkan. Ini disintesis dalam proses kimia murni untuk menghasilkan bentuk kristal, ”kata Goodwin, yang merupakan kepala petugas medis COMPASS Pathways, perusahaan yang memproduksi COMP360 dan melakukan penelitian.

“Mereka jelas menemukan efek dosis dan peningkatan yang bermakna secara klinis hanya dalam tiga minggu,” kata Dr. Matthew Johnson, seorang profesor psikedelik dan kesadaran di Johns Hopkins Medicine di Baltimore. Dia tidak terlibat dalam studi baru.

Baca juga  Ternyata Jamur Enoki pada Shabu Berbahaya, Dapat Menyebabkan Kematian

“Jika Anda berada dalam kelompok 25 miligram, Anda hampir tiga kali lebih mungkin untuk merespons daripada jika Anda berada dalam kelompok 1 miligram,” kata Johnson, yang ikut menulis pedoman keselamatan untuk penelitian psikedelik pada 2008.

“Efek maksimal terlihat sehari setelah menerima perawatan. Ini kontras dengan antidepresan standar, yang membutuhkan waktu beberapa minggu untuk mencapai efek maksimal,” kata Dr. Anthony Cleare, profesor psikofarmakologi dan gangguan afektif di King’s College London, dalam sebuah pernyataan. Dia tidak terlibat dalam penelitian.

Namun, ada sejumlah masalah yang perlu dipelajari lebih lanjut sebelum obat ini tersedia untuk penggunaan klinis, kata para ahli.

ilusi psikedelik
Psikedelik: Bisakah menjadi tinggi meningkatkan kesehatan mental Anda?
“Efeknya mulai hilang dalam tiga bulan, dan kita perlu tahu cara terbaik untuk mencegah depresi kembali,” kata Cleare, menambahkan bahwa belum cukup diketahui tentang potensi efek samping.

“Sementara profil keamanan tampaknya menggembirakan secara keseluruhan, perhatian besar jelas diperlukan saat menggunakan zat psikoaktif seperti psilocybin. Studi yang lebih besar sedang dalam perjalanan yang kami harap akan membantu menjawab masalah ini, ”katanya.

Baca juga  Amerika Babak Belur Hadapi Covid-19, Gedung Putih Diam Saja ?

Manfaat memudar
Uji klinis terjadi di 22 lokasi di Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan tujuh negara di Eropa. Penelitian ini dirancang untuk menguji keamanan dosis yang berbeda dari versi eksklusif psilocybin.

Ke-233 peserta penelitian mengalami depresi yang resistan terhadap pengobatan, yang hanya dapat didiagnosis setelah seseorang gagal merespons dua program antidepresan. Dari 9 juta orang di AS dengan depresi yang diobati secara medis, 3 juta pasien resisten terhadap pengobatan, studi memperkirakan. Secara global, sekitar 100 juta orang mengalami depresi yang resistan terhadap pengobatan, kata Goodwin.

Orang-orang dengan kondisi tersebut berada pada risiko tinggi penyakit fisik, kecacatan, rawat inap dan bunuh diri, kata studi tersebut.

Seorang peneliti laboratorium mengeluarkan jamur psilocybin dari sebuah wadah.
‘Perjalanan’ psilocybin dikombinasikan dengan terapi mengurangi penggunaan alkohol, studi menemukan
Setiap peserta studi tentang antidepresan diminta untuk menyapih diri dari obat-obatan tersebut sebelum dimulainya percobaan. Perawatan psikedelik tidak bekerja pada orang yang secara aktif menggunakan antidepresan – reseptor di mana psikedelik menempel di otak sudah dibanjiri serotonin dari obat pengubah suasana hati mereka saat ini.

Baca juga  Adakah Cara Untuk Menurunkan Risiko Kanker Paru Paru Ini Pada Perokok?

“Peserta diminta untuk tidak menjalani pengobatan antidepresan selama 3 minggu pertama setelah pemberian obat percobaan; namun, obat-obatan ini dapat dimulai kapan saja selama uji coba jika dianggap perlu secara klinis oleh penyelidik dokter, ”kata penelitian tersebut.

Tingkat keparahan depresi untuk setiap orang dinilai sehari sebelum pengobatan menggunakan skala psikologis yang banyak digunakan oleh dokter. Konselor yang dilatih untuk menawarkan dukungan psikologis hadir selama perjalanan psikedelik, yang berlangsung antara enam dan delapan jam. Peserta juga diberi dua sesi terapi lagi di minggu pertama, kata studi tersebut.

Tingkat depresi didokumentasikan sehari setelah “perjalanan” dan lima kali lagi selama periode 12 minggu. Sekitar 37% orang yang menggunakan dosis 25 miligram menunjukkan perbaikan. Faktanya, 29% dianggap dalam remisi pada minggu ketiga, studi tersebut menemukan.

Namun, pada minggu ke-12, dampak positif pada gejala depresi telah berkurang dan tidak lagi mencapai tingkat signifikansi statistik.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock