Fakta Member TXT TERBARU

Fakta Member TXT TERBARU

Setelah sukses menaikan nama BTS di dunia musik, agensi Big Hit Entertainment kembali memberikan kabar gembira terkait debutnya grup terbaru mereka bernama TXT.

Bagi para KPopers yang belum tau, berikut fakta menarik member grup yang sering disebut sebagai adik BTS ini.

  • Idol yang diperkenalkan pertama kali sebagai member TXT adalah Choi Yeongjun, yang saat ini masih berusia 19 tahun
  • Walaupun lahir di tahun 1999 dan masih muda, tapi Yeonjun merupakan member tertua di TXT. Sebelum debut, Yeonjun yang merupakan kelahiran Bonsang, 13 September sudah terkenal di sekolahnya. Banyak yang mengidolakan Yeonjun dan memberikan hadiah. Memiliki modal dance yang baik, Yeonjun diperkirakan akan menempati posisi main dancer di TXT.
  • Big Hit memperkenalkan member kedua TXT, idol yang lahir di tahun 2000 bernama Choi Soo Bin. Choi Soo Bin nantinya akan menjadi leader TXT sekaligus vocalist dalam grup.
  • Soobin dikenal mempunyai postur badan yang lumayan tinggi, yaitu sekitar 184 cm dan bahkan ada yang menyebutkan jika tinggi ini melebihi senior, RM BTS.
  • TXT kemudian mengenalkan member ketiganya, Huening Kai berkebangsaan Amerika yang mempunyai keturunan Jerman Korea. Huening Kai adalah maknae dan visual TXT yang lahir di Honolulu, Hawai, pada 24 Agustus 2002. Sebagai member blasteran, Kai merupakan idol yang menguasai 4 bahasa, yaitu Inggris, Korea, China, dan Portugis. Kai sangat pandai dalam bernyanyi sehingga bakal menempati posisi main vocal di TXT. Kemampuan Kai yang lain adalah bermain gitar dan piano.
  • Member keempat TXT, Kang Taehyun, lahir tahun 2002. Menguasai Bahasa Inggris sejak kecil, Taehyun pernah menjadi bintang iklan untuk English Learning TV Advertisement saat dirinya berusia 8 tahun. Berdasarkan rumor, Taehyun akan menjadi rapper di TXT
  • Pada tanggal 20 Januari, TXT mengumumkan member terakhir, Choi Beomgyu yang berasal dari Daegu. Beomgyu adalah idol 2001 yang saat ini tengah menjalani pendidikan di HanLim Multi Art School. Ia Merupakan seorang gitaris dari sebuah band, Beomgyu ini pandai bermain gitar elektrik dan akustik. Menjadi trainee Big Hit sejak 3 tahun, kabarnya Beomgyu akan mengisi bagian vocal dan dancer di TXT
Baca juga  Cut Tari Mengaku Berhubungan dengan Ariel NOAH