Daerah Kedungwaru Kidul, Demak, Jawa Tengah Dikejutkan Dengan Penampakan Seram Mirip Sosok Pocong

Daerah Kedungwaru Kidul, Demak, Jawa Tengah Dikejutkan Dengan Penampakan Seram Mirip Sosok Pocong

Jika kamu melakukan pencarian Google Maps untuk daerah Kedungwaru Kidul, Demak, Jawa Tengah siap-siap dikejutkan dengan penampakan seram mirip sosok pocong dalam tampilan street view lokasi tersebut.

Menjadi viral di Twitter, hal ini pertama kali diunggah oleh @hendralm pada Sabtu (27/7/2019) lalu hingga kemudian membuat heboh netizen.

Search ‘Kedungwaru Kidul” di Google Maps dan…. ADA POCONG DONG AN**RRRR” tulis @hendralm dalam cuitannya.

Bersama dengan cuitannya, netizen ini juga mengunggah dua bukti screenshot hasil pencarian lokasi tersebut melalui Google Maps.

Tampilan street view yang kamu temukan saat melakukan pencarian lokasi tersebut adalah jalanan malam yang sepi tanpa kendaraan yang lewat. Di sisi kiri dan kanan hanya terdapat hutan atau bahkan hanya tanah lapang yang kosong.

Baca juga  Hari Raya Galungan dan Kuningan

Namun, jika diperhatikan dengan seksama, kamu akan melihat sosok putih yang membuatmu secara otomatis teringat dengan penampakan seram pocong.

Tidak diketahui dengan pasti apakah mobil Google Maps benar berhasil menangkap sosok penampakan seram yang diduga pocong ini atau tidak. Namun, usai menjadi viral di Twitter, banyak netizen yang mencoba membuktikan penemuan ini.

Anye******** langsung cek gue. Dan emang ada. Tambah jam terbang mas pocong. Merambah ke dunia peta” tulis netizen dengan akun @salmaenalf.

SERIUS ADA DONG AN*** ASTAGFIRULLAH SUMPAH MERINDING” cuit akun @blissfulsmiffy.

pocong makin lama makin suka caper gasuka:(” komentar akun @bunchxberry.

an*** creepy bgt **rrrr 🙁 matanya kayak ada lasernyaa wkwk” ungkap akun @alkilalkana.

Baca juga  Meulaboh Dikenal Sebagai Tanah Kelahiran Pahlawan Nasional Teuku Umar Johan Pahlawan

Benar atau tidaknya mengenai sosok pocong dalam Google Maps ini memang masih menjadi misteri. Jika kamu tertarik untuk membuktikannya sendiri, langsung lakukan pencarian Google Maps ya.

Cuitan @hendralm mengenai penampakan seram yang muncul di pencarian Google Maps untuk daerah Kedungwaru Kidul ini sudah mendapat 7.962 retweets dan lebih dari 1.000 komentar netizen.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off