Angga Candra Sukses Jadi Youtuber

Angga Candra Sukses Jadi Youtuber

Lagu Sampai Tutup Usia

Sempat mengeluarkan singel lagu yang berjudul “Sampai Tutup Usia” namun ternyata tidak terlalu mendongkrak namanya dan hingga akhirnya. Sekarang setelah dirinya membuat channel youtube sendiri dan membuat konten – konten menyanyi dalam bentuk prank. Membuat channel tersebut naik secara drastis bahkan sekarang sudah 1 juta subscriber lebih.

Apalagi sekarang ditambah dengan gombalan – gombalan ala angga candra, hehe.

Tapi entah kenapa juga, korban prank nya cewek semua dan kayanya cowo harap bersabar dan ini bukan ujian, hehe.

Channel Youtube Angga Candra

Memang channel youtube nya sendiri sudah lama ada,bahkan sudah di buat pada tahun 2013 lalu tepatnya  09 November 2013. Namun tidak terlalu aktif dan setelah dirinya aktif ternyata banyak sekali penggemarnya dan entah kenapa juga aku belum pernah melihat ketika sedang prank, mereka mengetahui kalau dirinya adalah mantan vokalis adipati?

Baca juga  Rosalina boru Simanjuntak alias Ocha, gadis kelahiran Oktober 1996 asal Kabupaten Simalungun, siap mengharumkan nama Indonesia di SEA Games 2019

Mungkin karena kurang begitu naik juga, tapi dibalik semua itu kita bisa mengambil hikmahnya dimana jangan selalu ingin menjadi sukses dan terkenal dengan sesuatu hal yang dipandang hebat. Tapi mulailah dari bawah dan coba kembangkan kreatifitas kamu semaksimal mungkin.

Akun Media Sosial Angga Candra

Bagi kamu yang ingin tahun dan mengenal dekat angga candra, maka bisa follow beberapa akun media sosialnya dibawah ini.

Instagram anggacandraaa
Facebook Angga Candra
Twitter Angga Candra
Youtube Angga Candra

So bisa deh kamu follow juga, hehe. dari seorang angga candra ini kita belajar, jika ingin sukses dan dikenal banyak orang mulailah dari bawah dan jangan pernah melupakan atau mengabaikan orang – orang yang suport kamu seperti halnya subscriber. Terimakasih.

Baca juga  Setengah Jam Rilis, MV Blackpink 1 Juta Viewers di Youtube
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock