Numancia vs Atletico Madrid, Joao Felix Cedera

Numancia vs Atletico Madrid, Joao Felix Cedera

Joao Felix tertatih-tatih saat Atletico Madrid melakoni laga persahabatan kontra Numancia, dengan mencuat kekhawatiran mengenai kebugaran pemain yang dibeli dengan harga bombastis senilai €120 juta itu.

Youngster Portugal tersebut tampak akan membuat kesan positif di balik mahar besar yang dibayarkan pihak Atletico di musim panas ini.

Raksasa La Liga Spanyol ini telah menginvestasikan dana yang supermewah karena yakin dengan potensinya dan berharap bisa segera melihat timbal balik yang akan ditawarkan sang bintang muda.

Nahas, Felix menjalani awal yang buruk di klub barunya karena dia terpaksa harus ditarik keluar lapangan kurang dari setengah jam pertandingan berjalan dalam debutnya bagi Rojiblancos.

Remaja 19 tahun itu tampak kewalahan dan kesakitan di pangkal pahanya saat bersaing berebut bola dengan para pemain Numancia di babak pertama. 

Baca juga  Gaji Ke-13 Di Bayarkan Agustus Ini, Tidak Termasuk Tunjangan Kinerja (Tukin)

Petanda jelas bahwa yang bersangkutan tidak berada di posisi untuk melanjutkan laga dan akhirnya meninggalkan lapangan dengan terpincang-pincang.

Felix langsung beranjak ke ruang ganti setelah diganti dan mungkin momen ini akan terlihat memalukan baginya.

Tentu, Atetico berharap masalah yang dialami superstar barunya ini tidak terlalu serius dan sang youngster akan kembali beraksi daam waktu dekat. 

Atletico memang tidak perlu terlalu terburu-buru untuk mengambil risiko mengenai kebugaran Felix, tetapi di musim panas ini bisa menjadi kesempatan penting baginya untuk beradaptasi dengan rekan-rekan baru serta perlu memahami orang-orang yang bekerja di sekitarnya.

Atletico akan kembali bermain Rabu mendatang melawan klub Meksiko Guadalajara dan mereka juga akan melalui jadwal International Champions Cup melawan Juventus dan rival sekota Real Madrid.

Baca juga  Atlet Masturbasi dan Video Seorang Artis Viral
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock