Aaron Schock Dilaporkan Terlihat Di Klub Gay Di Mexico City

Aaron Schock Dilaporkan Terlihat Di Klub Gay Di Mexico City

Mantan anggota Kongres Republik Aaron Schock, yang mengundurkan diri di tengah skandal keuangan pada tahun 2015, dilaporkan terlihat di sebuah klub gay di Mexico City akhir pekan lalu.

Sebuah gambar seorang pria yang diduga mantan politisi berusia 38 tahun itu diambil di Boy Bar, sebuah bar gay yang populer di Zona Rosa yang terkenal di Mexico City, pada Sabtu sekitar tengah malam.

Schock telah lama membantah menjadi gay, menyebut pertanyaan tentang seksualitasnya “benar-benar konyol dan tidak pantas.”

Namun pada bulan April, foto-foto dia muncul di Coachella dengan sekelompok pria gay, termasuk satu tembakan yang dilaporkan menunjukkan dia mencium pria lain. Beberapa minggu kemudian, sebuah video bugil, dilaporkan dari Schock, bocor secara online.

Baca juga  CL adalah salah satu idola wanita K-Pop yang penuh bakat serta menjadi girl crush banyak orang

Schock belum membahas foto terbaru, tetapi akun Instagram-nya menunjukkan ia berada di Mexico City saat itu.

Ketika ia menjabat pada tahun 2009, Schock adalah anggota termuda dari Kongres — dan yang pertama kali lahir pada 1980-an. Beberapa melihatnya sebagai masa depan GOP yang muda dan segar, tetapi ia mulai menimbulkan kegemparan sejak dini: Pada 2011, Schock tampil tanpa baju di sampul Men’s Health. Setahun kemudian, selama Konvensi Nasional Partai Republik di Tampa, TMZ bertemu dengan Schock untuk membahas perut six pack Paul Ryan.

Republican Congressman Aaron Schock of Illinois smiles during an interview with AFP at the Convention Center in Tampa, Florida, on August 28, 2012 during the Republican National Convention. Schock is the youngest member of US Congress, the only one to be born in the 1980s. He’s also part of a new generation of conservative lawmakers backed by the Tea Party, working to lower taxes, reduce government aid and ban abortion. AFP PHOTO Brigitte DUSSEAU (Photo credit should read BRIGITTE DUSSEAU/AFP/GettyImages)

Dia juga mendapat kecaman karena menghabiskan $ 40.000 untuk mendekorasi ulang kantor kongresnya agar menyerupai Downton Abbey.

Saat berada di kantor, Schock memilih menentang kesetaraan pernikahan dan pencabutan Don’t Ask, Don’t Tell. Dia juga menentang penambahan orientasi seksual dan identitas gender ke undang-undang kejahatan rasial federal dan menggunakan dana pemerintah untuk membatalkan Undang-Undang Pertahanan Perkawinan.

Baca juga  Wheein MAMAMOO Hadir di Album Baru Park Bom

Pada 2015, penyelidikan etika dimulai dengan tuduhan bahwa Schock menyalahgunakan dana untuk membayar penerbangan pribadi, mobil baru, tiket konser dan fasilitas lainnya. Dia juga dituduh membiarkan kelompok lobi membayar untuk membawa fotografer pribadinya bersamanya dalam perjalanan berbayar ke India. (Berdasarkan aturan House, perwakilan hanya dapat menerima uang pribadi untuk biaya perjalanan pendamping jika mereka adalah staf, pasangan, atau anak.)

Pada 17 Maret 2015, Schock mengumumkan pengunduran dirinya dari Kongres.

“Pertanyaan konstan selama enam minggu terakhir telah membuktikan gangguan besar yang membuatnya terlalu sulit bagi saya untuk melayani orang-orang di Distrik ke-18 dengan standar tinggi yang layak mereka dapatkan,” katanya dalam sebuah pernyataan pada saat itu.

Baca juga  Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia