Park Hye Soo dan Jaehyun NCT Ambil Peran di Dear M.

Park Hye Soo dan Jaehyun NCT Ambil Peran di Dear M.

Park Hye Soo dan Jaehyun NCT bakal main drama bareng di Dear M.  Drama tersebut merupakan spin-off dari serial drama Love Playlist.

Kabar tentang tawaran peran untuk Park Hye Soo ini telah dibenarkan oleh Huayi Brothers Korea selaku agensi artis 25 tahun tersebut. Dilansir dari Soompi, Selasa (11/8/2020), saat ini Park Hye Soo tengah mempertimbangkan menjadi lawan main Jaehyun NCT.

“Park Hye Soo sedang positif mempertimbangkan (tawaran) membintangi Dear M,” ujar pihak agensi.

Sebelumnya, Jaehyun NCT terlebih dahulu mendapat tawaran peran di dram Korea terbaru Dear M. Melansir dari Soompi pekan lalu (4/8/2020), Jaehyun NCT disebut akan memerankan karakter utama lelaki di Dear M bernama Min Ho.

Baca juga  Fakta Song Joong Ki TERBARU

Jika disepakati, maka drama korea Dear M akan menjadi debut akting Jaehyun NCT. Sementara bagi Park Hye Soo, ia telah membintangi drama-drama populer, mulai dari Age of Youth hingga Introverted Boss.

Seperti diketahui, isu penggarapan spin-off dari Love Playlist sendiri sudah berembus sejak Juni 2020. Bahkan kabarnya Bae Hyun Sung dan Kim Sae Ron yang menjadi pasangan di Love Playlist 4 juga akan kembali tampil dalam proyek tersebut.