Nora Alexandra, Istri Jerinx Kebingungan Diposisinya Sekarang

Nora Alexandra, Istri Jerinx Kebingungan Diposisinya Sekarang

Jerinx sudah kembali ke rumah usai menjalankan pemeriksaan di Polda Bali. Sebagai istri, Nora Alexandra, sangat bersyukur lantaran sang suaminya tidak ditahan oleh pihak kepolisian.

Banyak yang menyebut Nora bukanlah istri yang baik. Hal itu dikarenakan dirinya yang tidak bisa memberitahu Jerinx mengenai semua postingan yang diunggah di media sosial.

Nora pun sebenarnya mengaku serba salah menjadi istri Jerinx. Bahkan berada di posisinya saat ini sebagai istri Jerinx bukanlah satu yang enak baginya. Karena dirinya banyak disudutkan dengan anggapan buruk dari netizen.

Untuk hal itu, Nora Alexandra pun buka suara. Nora mengatakan sudah berulang kali memberitahu kepada suaminya itu untuk bijak dalam menggunakan media sosial terutama masalah bahasa.

Baca juga  Perjalanan Karir Nakamoto Yuta, satu-satunya member NTC yang Berasal Dari Jepang

“Hi Maaf untuk semua followersku jika kalian membaca comment2 di postingan fotoku sblmnya banyak makian dll,” buka Nora Alexandra dalam Instagram miliknya.

“Ada seorang istri / seorang ibu bertanya seperti ini kurang lebih ” mbak Nora kenapa suaminya dibiarkan berbicara kasar / ketikan di medsosnya tidak sopan?” sambung Nora lagi.

“Oke saya jawab di sini, saya sudah coba pelan2 merubah cara dia membuat caption dengan bahasa sopan / enak dibaca, tetapi kembali lagi kepada sikap, perlu dirubah pelan2, saya disebut istri tak bisa memberitahu suami, saya tegaskan pikiran anda selama ini salah,” bebernya.

“Yang sudah kenal lama dengan suami saya tahu bagaimana suami saya, maksud dia baik mengkritik sesuatu, tetapi sikapnya memang begitu jika mengemukakan pendapat / pandangannya. Mau saya bungkam? Nanti saya salah lagi. ( ra enak blas nang posisiku guys ),” tutup Nora.

Baca juga  Fakta menarik tentang Jung So Min, artis cantik nan elegan

Postingan itu langsung mendapatkan tanda cinta dari Jerinx. Banyak juga netizen yang akhirnya memberikan semangat kepada Nora mengenai hal itu.

“Sabar bgt neng ngadepin aspirasi ketikan netizen neng Nora baik smga slu bahagia,” papar akun slev***.

“Kamu bisa dear. Kamu berhati baik. Semangat,” papar akun marz***.

“Terus dampingi JRX ,,Org kyk JRX Butuh wanita tangguh !!,” komen akun haby

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off