Kintaro. Dalam Laporan Kehamilan Tentang Kehamilan “Masih Ada Sedikit Kecemasan.”

Kintaro. Dalam Laporan Kehamilan Tentang Kehamilan “Masih Ada Sedikit Kecemasan.”

Seorang komedian Kintaro yang mengumumkan kehamilan pertama dalam seri TBS “To Friday’s Masahiro Nakai” disiarkan pada tanggal 26. (37) Perbarui blog pada hari yang sama. Saya menulis kegembiraan kehamilan

Kintaro. “Kali ini di perutku, Chibi Kintaro. Aku dikabarkan mendapat kesempatan untuk terbang.” “Ada keadaan kerja, tapi itu lebih lama dari waktu pelaporan umum, dan masih ada sedikit kecemasan. Laporan terbang tidak seperti laporan terbang! Perlu diingat bahwa semua orang menonton dengan mata hangat. Saya harap kamu bahagia. “

Dalam pertunjukan itu, MC Masayoshi Nakai bertanya dari Chuo Residence, “Apa rencananya tahun depan?”, “Sekarang tahun depan. Dinyatakan 2 tahun,” “Saya pikir akan lebih baik jika seorang anak dengan wajah kecil lahir.” Saya memberi tahu pikiran saya tentang hal itu.

Baca juga  Aktor Lee Joon Gi terpilih sebagai model untuk hotel Shinsegae Chosun

Kintaro yang menantang tarian bola pada program yang sama. Lulus pada bulan Oktober tahun lalu untuk tujuan aktivitas prenatal. Pada acara bulan Maret tahun ini, saya mendengar aktris Keiko Maeda, yang meniru dirinya sendiri, melahirkan anak pertamanya tepat sebelum, “Saya ingin melanjutkan dengan A-chan. Saya ingin bermain anak-anak saya dengan anak-anak A-chan.” .

Kintaro. Imitasi AKB 48 asli Reiko Maeda dan Yuko Oshima, pecah pada awal 2013. Menikah dengan seorang pria yang bekerja di sebuah perusahaan produksi televisi yang telah berkencan pada Desember 2015, dan hari berikutnya pada 16 Oktober di Cairns, Australia, upacara berikut diadakan di Tokyo pada bulan November.

Baca juga  JR West Japan Perkenalkan Kereta Api MMS (Mobile Mapping System)