Kabar Terbaru, Cinta Penelope Divonis Kanker Stadium 3

Kabar Terbaru, Cinta Penelope Divonis Kanker Stadium 3

Artis cantik Cinta Penelope memberikan kabar memilukan tentang kesehatannya. Artis cantik Cinta Penelope divonis dokter mengidap kanker stadium tiga. Artis sekaligus penyanyi dangdut ini memang enggan menyebut jenis kankernya lantaran tak mau semua orang mengasihaninya. Namun, dikatakan bahwa ada satu kata yang ia lontarkan saat dokter membacakan hasil pemeriksaan biopsinya.

Penyanyi dangdut Cinta sudah mulai merasakan ada yang salah dengan kesehatannya, namun Cinta sempat mengabaikan hal tersebut. Diluar dugaan, ternyata satu bulan terakhir ini Cinta baru mendapat vonis dari dokter. Penyanyi dangdut Cinta Penelope memilih ikhlas dengan kondisi hidupnya setelah divonis kanker stadium tiga. Artis dan penyanyi dangdut Cinta Penelope masih menyembunyikan jenis kanker yang dia alami saat ini. Penyakit Kanker tersebut sampai membuat Cinta Penelope lumpuh sesaat. Saat Cinta melakukan perjalanan pulan dari ke Turki, Cinta Penelope menggunakan kursi roda saat itu. Selain itu, Cinta juga merasakan sakit yang luar biasa. Diluar dugaan pun, Cinta masih tetap menangis kala mengenang rasa sakitnya. Ketika Cinta mendapat vonis itu, Cinta sempat pasrah dan meminta dokter mengangkat sebagian organnya yang terserang kanker.

Baca juga  Ratusan anak memeriahkan Lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-28 Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan

Namun dokter mengatakan bahwa hal itu tidak bisa. Artis sekaligus penyanyi dangdut andalan, Cinta pun menceritakan jenis kankernya bukan seperti kebanyak kanker pada umumnya.

Kala itu, Cinta Penelope menyebutkan pemicu kankernya. Pemicunya adalah kebiasaan buruk masa lalunya yang menyebabkan ia mengidap kanker sekarang, yaitu minuman beralkohol, begadang dan merokok.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock