Disney + sekarang tayang di Australia dan Selandia Baru: inilah cara mendaftar

Disney + sekarang tayang di Australia dan Selandia Baru: inilah cara mendaftar

Penantian telah berakhir – Disney +, layanan streaming baru yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, akhirnya tiba di Australia dan Selandia Baru, menawarkan kepada pelanggan kemampuan untuk mengalirkan perpustakaan film dan pertunjukan besar dari katalog luas Disney.

Pelanggan Disney + akan mendapatkan akses eksklusif ke serial dan film TV klasik dan asli dari properti Disney, termasuk Disney, Pixar, Star Wars, Marvel dan National Geographic dan bahkan 20th Century Fox.

Jika Anda ingin melakukan streaming serial langsung Star Wars The Mandalorian, atau pertunjukan asli Marvel yang akan datang The Falcon and the Winter Soldier, Loki, Hawkeye dan WandaVision, satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan berlangganan Disney +.

Pelanggan juga akan dapat mengakses katalog kembali besar acara animasi, seperti klasik Sabtu pagi seperti DuckTales, Gargoyles dan X-Men: The Animated Series, dan bahkan 29 musim pertama The Simpsons, tersedia untuk streaming secara keseluruhan di Australia dan Selandia Baru untuk pertama kalinya.

Baca juga  Kualitas udara Sydney merosot karena asap kebakaran menyelimuti kota

Cara mendaftar ke Disney + di Australia
Di Australia, Disney + memiliki uji coba 7 hari gratis untuk memulai, setelah itu layanan streaming tersedia dalam dua cara: berlangganan bulan-ke-bulan atau berlangganan tahunan dengan potongan harga.

Pada paket berlangganan bulan-ke-bulan, Anda akan membayar AU $ 8,99 setiap bulan, dengan berlangganan Anda secara otomatis berdetak kecuali Anda membatalkannya. Klik di sini untuk mendaftar berlangganan AU $ 8,99 bulanan ke Disney + di Australia.

Tentu saja, jika Anda penggemar berat Disney dan sudah yakin Anda akan menyukai Disney +, Anda dapat memilih untuk membayar selama setahun penuh dimuka, dengan harga diskon AU $ 89,99, yang secara efektif memberi Anda dua bulan gratis layanan ketika dibandingkan dengan langganan bulanan selama periode yang sama. Klik di sini untuk mendaftar untuk berlangganan AU $ 89,99 tahunan ke Disney + di Australia.

Baca juga  Penduduk Pulau K'gari-Fraser disuruh segera pergi karena kebakaran hutan mengancam Happy Valley Australia

Cara mendaftar ke Disney + di Selandia Baru
Sama seperti di Australia, Disney + ditawarkan di Selandia Baru dengan dua opsi berlangganan: berlangganan bulanan dan paket tahunan yang didiskon. Seperti di atas, opsi berlangganan berbayar ini mengikuti masa percobaan 7 hari awal gratis.

Untuk satu bulan Disney +, harganya adalah NZ $ 9,99. Seperti dengan semua langganan bulan-ke-bulan, langganan itu akan secara otomatis diperpanjang pada akhir bulan kecuali Anda membatalkannya. Klik di sini untuk mendaftar berlangganan bulanan Disney + di Selandia Baru.

Jika Anda ingin menghemat uang dalam jangka panjang, berlangganan tahunan untuk NZ $ 99,99 adalah cara untuk pergi, karena Anda pada dasarnya akan mendapatkan 12 bulan Disney + dengan harga 10. Klik di sini untuk mendaftar untuk berlangganan tahunan untuk Disney + di Selandia Baru.

Baca juga  575 Ribu Sapi Australia Masuk Indonesia Tanpa Bea Masuk, Ini Alasannya