Acara Syukuran Dan Salat Hajat Ke-48 Tahun Banjarmasin Post Di Gedung Lantai V Palimasan Berlangsung Khikmat

Acara Syukuran Dan Salat Hajat Ke-48 Tahun Banjarmasin Post Di Gedung Lantai V Palimasan Berlangsung Khikmat

Acara syukuran dan salat hajat ke-48 tahun Banjarmasin Post di Gedung lantai V Palimasan berlangsung khikmat, Senin (29/7/2019) malam.

Salat hajat dipimpin ustadz Sarniji Aseri dengan makmun seluruh keluarga besar Banjarmasin.

Hadir di acara tersebut Pemimpin Umum Banjarmasin Post, Pangeran HG Rusdi Effendi AR, Pemimipin Redaksi Musyafi’, Pemimpin Perusahaan Banjarnasin Post A Wahyu Indriyanta, pimpinan lainnya serta karyawan.

Thamrin Yunus yang merupakan adik kandung Djok Mentaya, bersama isteri, adik ipar Djok Mentaya Sugianto yang juga mantan Redpel Banjarmasin Post, keluarga Yustan Azzidin.

Pemimpin Umum Banjarnasin Post, HG (P) Rusdi Effebdi AR menceritakan, dirinya mendirikan Banjarmasin Post bersama Djok Mentaya dan Yustan Aziddin di usia 29 tahun.

Baca juga  BPPRD Kota Bandar Lampung Mencatat Pertumbuhan Realisasi Pendapatan Daerah Kota Bandar Lampung Mengalami Kenaikan

“Tak terasa, sejak berdiri hingga sekarang usia Banjarmasin Post 48 tahun. Kita semua patut bersyukur dengan usia tersebut, semoga usia koran ini terus diperpanjang hingga nanti lebih 50 tahun,” papar Rusdi.

Dia pun meminta seluruh karyawan terus berkarya dan bsrsemangat demi kemajuan Banjarmasin Post dan bisa mencapai target.

Pemimpin Redaksi Banjarmaain Post, Musyafi’ mengatakan konsep pertama yang perlu diperhatikan adalah bersyukur hingga mencapai usia 48 tahun diberikan Allah.

“Rezeki yang kita dapat selama ini dari Allah melalui pendiri pak Djok Mentaya, Yustan Aziddin dan pak Rusdi serta kami,” katanya.

Musyafi’ menambahkan dengan usia 48 tahun berarti disayangi Allah.

“Jadi, seluruh karyawan patut bersyukur karena mebdapat berkah dari Allah. Bila Allah tidak sayang, usia BPost tidak sepanjang ini,” ucap Musyafi’.

Baca juga  Safran Seorang Peternak Sapi Di Kota Palu Rutin Menyumbangkan 3 Ekor Sapi Setiap Lebaran Idul Adha

Ustadz Sarmiji Aseri dalam tausiahnya mengatakan apa yang disebutkan pak Rusdi, banyak bersilaturahmi, memperluas rezeki dan dan dipanjangkan umur.

“Begitu juga BPost, diusia seperti sekarang ini berkat karyawannya selalu bersyukut atas nikmat yang diberikan Allah SWT,” tandasnya.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock