Viral! Pria Memakan Kucing Hidup-hidup

Viral! Pria Memakan Kucing Hidup-hidup

Sebuah video berdurasi 34 detik yang memperlihatkan seorang pria memakan kucing hidup-hidup, viral. Pria yang mengenakan jaket cokelat dan topi biru itu diduga memakan kucing tersebut di Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada video itu, mulut pelaku bahkan dipenuhi darah dari badan kucing malang yang sudah tidak bernyawa. Pria itu terlihat mondar-mandir sambil terus memakan hewan tersebut.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Saiful Anwar mengatakan, belum mendapat laporan terkait peristiwa ini. Namun, pihaknya sudah melakukan pencarian terhadap pria yang memakan kucing hidup-hidup di video itu.

“Saya cari orangnya. Anggota juga sudah nyari, orangnya belum ketemu,” ujar Saiful saat dikonfirmasi, Senin (29/7/2019).

Pencarian ini dinilai penting guna mengungkap motif sesungguhnya dari pelaku tega memakan kucing hidup-hidup. Sebab, keterangan di media sosial beraneka ragam. Bahkan ada yang menyebut aksi pria ini terkait ilmu hitam.

Baca juga  Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyatakan tiga unit rumah warga di Kota Pangkalpinang rusak berat diterjang angin puting beliung disertai hujan lebat

“Kita mau cari dulu kalau ketemu orangnya kan kita ingin tanya alasan dan maksudnya dia apa untuk makan kucing itu, kan kita belum tahu nih latar belakangnya,” kata Saiful.

Sebelumnya, beredar sebuah video seorang pria sedang memakan kucing hidup-hidup. Pria tersebut makan sembari berdiri dan berbicara.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @jadetabek.info pada Senin (29/7/2019). Dalam video, pria tersebut mengenakan jaket kulit cokelat dan kaos putih dan topi biru.

Tertulis dalam unggahannya, video itu diambil di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tangan dan mulut pria itu berlumuran darah ketika memakan kucing hidup-hidup. Sembari berdiri dan berjalan, pria itu terus memakan kucing yang dipegang di tangannya.

Baca juga  Numancia vs Atletico Madrid, Joao Felix Cedera
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock