Ria Ricis dan Jovial da Lopez Mengajak Generasi Milienial ke TPS

Ria Ricis dan Jovial da Lopez Mengajak Generasi Milienial ke TPS

Sesaat lagi, pesta demokrasi Pemilu 2019 sudah di depan mata pada tanggal 17 April 2019 nanti, bagi para pemilih ayo ramaikan dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak pilihmu.
Teruntuk pemilih milenial atau pemilih muda merupakan para generasi penerus bangsa yang memiliki kekuatan besar untuk menentukan nasib bangsa dalam pesta demokrasi atau pemilihan umum.

Tidak sedikit juga, jika melihat antusiasme generasi muda, masih saja ditemukan beberapa anak muda yang tidak peduli dan memilih golongan putih (golput).

Penerus bangsa yang salah satunya kaum milenial, artis sekaligus Youtuber, Ria Ricis menyuarakan semangat kepada pemilih milenial untuk tidak memilih untuk golput.

Baca juga  Istri Kivlan Zen, Dwitularsih Sukowati Mendaftarkan Gugatan Praperadilan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Dia mengatakan hal itu, diungkapkan saat mengisi acara di Kompas TV, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Youtuber Ria Ricis mengaku bahwa dalam mengambil keputusan saat pemilihan umum nanti, yang terpenting adalah yakin pada diri sendiri.

Menyuarakan pendapat yang sama dengan Ria Ricis, Youtuber Jovial da Lopez meminta pemilih milenial untuk tidak golput dalam pemilihan presiden.

Sebab, didasari dari pengalaman yang ia dapatkan, surat suara para golput bisa disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.