Ravn ONEUS Beristirahat Sejenak dari Semua Kegiatan

Ravn ONEUS Beristirahat Sejenak dari Semua Kegiatan

Pada 11 Maret, RBW Entertainment mengumumkan melalui fan cafe resmi ONEUS bahwa Ravn akan beristirahat sejenak dari semua kegiatan.

Berikut ini adalah pernyataan lengkap dari RBW:

Halo, ini RBW. Kami memberikan pemberitahuan kepada para penggemar karena anggota ONEUS, Ravn akan menghentikan sementara promosi grup karena masalah kesehatan dan alasan pribadi.

Baru-baru ini, Ravn mengalami kesulitan menjalankan kegiatan yang dijadwalkan untuk promosi ONEUS karena masalah kesehatan dan alasan pribadi. Akibatnya, setelah membahas masalah ini dengan keenam anggota ONEUS, Ravn memutuskan untuk sementara waktu istirahat dari promosi kelompok.

Ini adalah keputusan yang dibuat untuk masa depan pribadi Ravn dalam perspektif jangka panjang sebagai ganti promosi yang terjadi saat ini, dan ini diputuskan agar [Ravn] dapat kembali ke penggemar dalam kondisi yang lebih sehat dan lebih baik.

Baca juga  Ryota Fujii yang Berusia 17 Tahun Terlalu Kaya

Karena keadaan tersebut, ONEUS akan sementara mempromosikan sebagai grup beranggotakan lima orang dengan Seoho, Leedo, Keonhee, Hwanwoong, dan Xion. Mereka berencana untuk melakukan sisa kegiatan yang dijadwalkan tanpa masalah lebih lanjut.

Setelah menghentikan kegiatan, Ravn akan beristirahat sebentar. Agar dia fokus pada pemulihannya, perusahaan kami akan memberikan dukungan penuh.

Kami meminta pengertian dari penggemar yang tanpa syarat mencintai dan mendukung ONEUS. Kami sekali lagi berjanji bahwa Ravn sendiri, serta anggota ONEUS lainnya dan agensi kami, akan mencoba yang terbaik untuk Ravn untuk kembali ke ONEUS secepat mungkin.

Kami dengan tulus meminta maaf karena mengkhawatirkan semua penggemar yang mencintai ONEUS. Terima kasih.

Baca juga  Bea Cukai Mencurigai PS Store Menyelundupkan Ponsel Ilegal Ke Indonesia