Pilot keluar dari jendela kokpit untuk mengambil telepon penumpang

Ilustrasi Pesawat

UDAHKETEMU.COM, LOS ANGELES- Secara tidak sengaja meninggalkan ponsel cerdas Anda di rumah adalah satu hal, tetapi meninggalkannya di bandara sesaat sebelum Anda akan naik pesawat adalah hal lain.

Seorang penumpang Southwest Airlines menemukan diri mereka dalam kesulitan yang tidak menguntungkan ini setelah melupakan telepon mereka di area gerbang di Bandara Long Beach di Los Angeles.

Pada saat pelanggan yang mengambil penerbangan terpisah melihatnya dan memberi tahu kru, boarding sudah selesai dan pesawat telah didorong mundur.

Namun, staf di lapangan dengan cepat bekerja sama untuk memastikan ponsel itu dikembalikan dengan aman ke pemiliknya.
Dalam sebuah video yang dibagikan oleh maskapai yang berbasis di Dallas pada 13 November, seorang pilot terlihat bersandar keluar dari jendela kokpit dalam upaya untuk mengambilnya dari pekerja jalan di darat.

Baca juga  Tidak Ada di Google Maps dan Apple Maps. Kemana Palestina ?

Sementara salah satu anggota staf melakukan upaya yang gagal untuk melompat dan menyerahkannya kepada pilot, pekerja jalan kedua masuk dan berhasil membawanya kepadanya.

Menurut Chris Perry, juru bicara Southwest Airlines, penumpang yang menemukan telepon tersebut telah mengobrol dengan pemiliknya beberapa saat sebelumnya, sehingga dapat memberi tahu kru penerbangan yang mereka tumpangi.

Ketika agen operasi menyadari bahwa penerbangan yang dimaksud sudah sepenuhnya naik, mereka menghubungi kapten.
“Kapten segera menyarankan agar agen ramp di darat mencoba melompati telepon ke arahnya sehingga dia bisa mengembalikannya ke pelanggan,” kata Perry kepada CNN melalui email. “Sisanya terekam dalam video!”