Masashi Tashiro Berbicara Tentang Pengalaman Menderita Kecanduan Narkoba

Masashi Tashiro Berbicara Tentang Pengalaman Menderita Kecanduan Narkoba

“Ajari aku ★ Marcy Sensei,” mantan talenta berbakat Masashi Tashiro berbicara dengan mata telanjang tentang pengalaman sebenarnya menderita kecanduan narkoba, akan disiarkan di NHK E-Tele pada 4 Juli selama dua minggu pada 11 Juli.

Tashiro, yang telah ditangkap tiga kali di masa lalu di bawah Undang-Undang Kontrol Stimulan dan telah melayani total enam setengah tahun.
Untuk pertanyaan, “Apakah ada televisi di penjara?”
Dan jawablah. Dia berbicara lucu tentang kehidupan sehari-hari penjara, dan mengungkapkan perasaan bahwa dia terus mencari narkoba bahkan ketika dia dijatuhi hukuman penjara.

Masahiro Tashiro berbicara tentang tinggal di penjara [Baribara Katakan padaku ★ Guru yang belas kasih semester pertama]
Toshihiko Matsumoto, seorang psikiater yang akrab dengan kecanduan narkoba, mengatakan bahwa “kecanduan tidak pulih bahkan ketika di penjara”, “tidak mungkin untuk mengatakan bahwa” kencangkan pikiran Anda “dan” memiliki kemauan yang kuat “” Jelaskan. Dikatakan bahwa perawatan yang tepat diperlukan untuk mengatasinya.

Baca juga  BABYMETAL Merilis Album Ke-3 "METAL GALAXY"

Video preview menunjukkan “pertemuan” di mana pihak kecanduan narkoba berbicara tentang satu sama lain. Aturannya adalah bahwa tidak ada yang berbicara dengan yang lain, tidak ada yang mengatakan apa pun, tidak ada penolakan.

Dia dihantam dengan cepat dalam laporan media dan memiliki perasaan isolasi yang mendalam pada saat itu.

“Kami telah melihat orang yang telah menggunakannya tetapi belum melihat mereka. Jika kami tahu dengan cepat bahwa ada orang yang berhenti di fasilitas,” kami merenungkan masa lalu.
“Aku tidak tahu apa yang akan terjadi besok”
Tn. Tashiro mengomentari program ini sebagai berikut.