Marion Jola dan Rizky Febian Berkolaborasi

Marion Jola dan Rizky Febian Berkolaborasi

Tidak dapat dibayangkan jika Marion Jola dan Rizky Febian dijadikan satu untuk menyanyikan sebuah lagu cinta dengan aransemen di bawah naungan label musik Universal Music Indonesia dan Net Visi Media.

Lewat single berjudul “Tak Ingin Pisah Lagi”, Marion Jola dan Rizky Febian siap membuat para pecinta musik Indonesia terbawa perasaan dengan keharmonisan dalam sebuah karya.

Marion Jola menjelaskan jikalau single barunya itu memilih sebuah kata yang tidak berat. Marion Jola dan Rizky Febian ingin para penggemarnya bisa mudah memahami makna di setiap kata dalam lirik tersebut.

Kemampuan Marion Jola dan Rizky Febian dalam bernyanyi pun sudah tidak bisa dianggap remeh lagi, karakter alami vokal Marion Jola dan Rizky Febian menjadikan lagu “Tak Ingin Pisah Lag”  menjadi sangat kuat dan nyaman untuk didengar.

Baca juga  Aaron Schock Dilaporkan Terlihat Di Klub Gay Di Mexico City

Laleilmanino adalah sebuah nama proyek gabungan yang terdiri dari Nino RAN, Ilman, dan Lale dari Maliq & D’Essentials. Laleilmanino kembali bertindak sebagai arranger di lagu yang bernuansa Pop R n’ B ini. Laleilmanino seringkali bekerja sama dengan Marion Jola di beberapa single sebelumnya dan juga beberapa lagu di dalam album terbaru Rizky Febian yang berjudul “Jejak”. Pilihan suara instrument yang tidak banyak dan simple, membuat lagu ini semakin nyaman untuk didengar dan dinikmati.

Sejak awal lagu dimulai, suara gitar akustik yang merdu berhasil membalut vokal kedua penyanyi tersebut menjadi harmoni yang indah. Memiliki sound yang “manja” dari vocal Marion Jola dan disandingkan dengan karakter vokal Rizky Febian yang khas sepertinya sudah cukup kuat untuk menjadi keutamaan di lagu ini tanpa harus menambahkan banyak suara instrumen yang digunakan. Pembagian part di lagu ini juga sangat baik.

Baca juga  Meisa Kuroki, Ms. Maki Horikita 10 Tahun Yang Lalu