Lumajang Eksotik Trending di Twitter, Bupati Thoriq: Semoga Menambah Semangat Kami

Bupati Lumajang Thoriqul Haq turut memasak nasi liwet meriahkan hari santri

UDAHKETEMU.COM,LUMAJANG, Di lansir dari Kompas.com Bupati Lumajang tiba-tiba trending di media sosial Twitter. Setidaknya, ada lebih dari 26.100 cuitan dengan tagar #BupatiLumajangEksotik pada Rabu (9/11/2022).

Bupati Lumajang Thoriqul Haq kaget dengan munculnya tagar itu. Thoriq mengaku mendapat telepon dari banyak orang karena namanya trending di Twitter. Baca juga: Hujan, Warga Lumajang Kecewa Batal Saksikan Gerhana Bulan Total Pria yang akrab disapa Cak Thoriq heran tagar tersebut jadi trending di Twitter.

Pasalnya, ia sedang fokus menata carut marut aktivitas tambang dan tata niaga pasir beberapa bulan terakhir. “Kaget ya, dari pagi tadi itu banyak yang hubungi, kagetnya karena beberapa hari ini kan saya urus pasir, tapi yang muncul malah jargon Lumajang eksotik yang kita usung sejak awal memimpin,”

Baca juga  Sebanyak 16 Orang Mantan Warga Binaan Pemasyarakatan Di Bawah Binaan Pos Balai Pembinaan Masyarakat (Bapas) Curup, Provinsi Bengkulu Mendapatkan Pelatihan Usaha Bidang Peternakan.

kata Thoriq di kantornya, Rabu. “Ya semoga dengan munculnya ini bisa menambah semangat kami untuk mewujudkan keinginan masyarakat untuk membangun wisata,” imbuhnya. Munculnya tagar itu juga memicu spekulasi publik tentang arah politik sang Kepala Daerah dalam kontestasi politik pada Pemilu 2024.

Sebab, salah satu cuitan juga mengunggah gambar yang menunjukkan Thoriq masuk urutan pertama dalam 10 kepala daerah paling berpengaruh di Jawa Timur menurut survei salah satu portal berita.

Mengenai hal itu, Thoriq menegaskan keinginannya tetap berada di Lumajang untuk melayani masyarakat semaksimal mungkin. “Keinginan saya sampai hari ini masih tetap ingin melayani masyarakat Lumajang semaksimal mungkin,” jelasnya.