Fans Shin Hye Sun dan Kim Myung Soo Wajib Nonton Drama Angel’s Last Mission: Love. Ini Fakta Menariknya

Fans Shin Hye Sun dan Kim Myung Soo Wajib Nonton Drama Angel’s Last Mission: Love. Ini Fakta Menariknya

Drama Angel’s Last Mission: Love yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Myung Soo (L INFINITE) perdana tayang di layar kaca Indonesia pada hari ini, Kamis 2 Juli 2020 pukul 09.30 WIB di Trans TV. Diproduksi oleh KBS, K-Drama ini sebenarnya mengudara tahun 2019 silam dengan total 32 episode. 

Menggabungkan genre romantis dan fantasi, Angel’s Last Mission: Love menjadi proyek akting yang mempertemukan Shin Hye Sun dan Kim Myung Soo untuk pertama kalinya. Sewaktu penayangan, drama ini memperoleh rating stabil karena disukai oleh banyak orang. Selain itu, chemistry antara dua pemeran utamanya juga sempat membuat para penonton baper

Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love

Angel’s Last Mission: Love akan menceritakan perjalanan kisah romansa yang bersemi antara Lee Seo Yeon (Shin Hye Sun), seorang balerina yang tidak percaya akan cinta dan Kim Dan (Kim Myung Soo), malaikat nakal yang diutus menjadi dewa asmara sang balerina agar dirinya bisa kembali ke surga.

Baca juga  JYP Entertainment Bantah Laporan Mengenai Hubungan Momo TWICE dan Heechul Super Junior

Lee Seo Yeon sendiri berasal dari keluarga kaya raya. Namun, dia dipaksa melepaskan mimpinya menjadi balerina setelah mengalami kecelakaan tragis. Ternyata, kecelakaan tersebut mempengaruhi penglihatannya. 

Setelah kematian orang tuanya, Lee Yeon Seo telah disiapkan untuk menjadi pewaris tunggal sejumlah kekayaan dari keluarganya. Di sisi lain, ia sering ditipu oleh orang yang menginginkan uangnya, sehingga ia tidak bisa mempercayai siapa pun. 

Sedangkan, Kim Dan menerima sebuah tugas untuk menemukan cinta sejati Lee Yeon Seo. Jika ia berhasil, maka Kim Dan bisa kembali ke surga. Namun, sang malaikat justru jatuh cinta kepada Lee Yeon Seo.

Jadi Drama Pertama Romantis Fantasi Bagi L INFINITE

Baca juga  WHO : Dunia Sudah Mustahil Balik Ke Normal Meskipun Pndemi Sudah Berakhir

Selain aktif menjadi member boyband INFINITE, L juga tidak pernah absen membintangi drama televisi sejak tahun 2011 silam. Dari sekian banyak judul drama yang telah dijajal, Angel’s Last Mission: Love menandakan sebagai proyek akting perdananya yang mengusung genre romantis-fantasi. 

“Karya-karyaku sebelumnya kebanyakan drama kerajaan dan hukum. Kali ini, aku akan berada dalam (drama) komedi, romantis, dan fantasi. Aku ingin melakukannya dengan baik sehingga aku bisa memberikan kekuatan kepada para fans yang telah mempercayaiku dan mendukungku. Aku harus bekerja keras. Fighting!,” ungkapnya, dalam sebuah wawancara.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock