Yumi Okada (岡田結実) Menanggapi Tentang Perceraian Orang Tuanya

Yumi Okada (岡田結実) Menanggapi Tentang Perceraian Orang Tuanya

Yumi Okada muncul di “Another Sky” (Nippon Television) pada tanggal 5. Pada 2017, saya mengungkapkan niat saya yang sebenarnya ketika orang tua saya bercerai.

Ketika kombinasi “Masuda Okada” oleh Hidehiko Masuda dan ayahnya, Mutsuoka Okada memenangkan “M-1 Grand Prix” (serial TV Asahi), dia masih berusia 2 tahun. Mengenai situasi ekonomi sebuah keluarga muda, Okada berkata, “Tidak ada uang,” tetapi sebagai suasana, “Ada rasa persatuan dalam keluarga.”

Melanjutkan, Okada mencatat bahwa perubahan keluarga dalam hubungan keluarga adalah “untuk memulai dengan masing-masing ketika dia mampu membelinya”, dan melihat ke belakang dengan perasaan bahwa “semua orang keluar dari jalan”. Juga, karena teman-teman saya bercerai oleh orang tua saya, saya diharapkan untuk mengatakan, “Ini terakhir kali saya mendapatkannya karena saya yang terakhir.” Sambil tersenyum dia mengatakan bahwa dia menyesal.

Baca juga  Fakta Unik Chris Hemsworth Pemeran Thor

Menanggapi laporan dari Okada, Imada heran, mengatakan, “Jangan bersenang-senang, perceraian orang tua saya.” Okada kemudian berkata, “Pada awal perceraian saya, orang-orang di dunia mengatakan” Saya minta maaf “, tetapi saya ingin lebih banyak penghibur yang baik,” katanya. Kepada sosok seperti itu, Imada terkejut bahwa “Saya terkejut bahwa saya terkejut jika saya pikir itu akan terluka” berulang kali.