Vivo X50 Seris Spesifikasi Kamera Edan Sudah Bisa DiPesan di Indoneisa

Vivo X50 Seris Spesifikasi Kamera Edan Sudah Bisa DiPesan di Indoneisa

Vivo X50 series hadir sebagai smartphone dengan teknologi stabilisasi gimbal pertama dari Vivo yang diciptakan khusus untuk kebutuhan fotografi profesional. Teknologi stabilisasi gimbal akan menjadi batu loncatan teknologi bagi Vivo dengan melampaui batas Optical Image Stabilization (OIS) yang akan mengoptimalkan hasil foto dari sudut rotasi dan anti-guncangan sehingga menghasilkan gambar yang begitu jernih dan tidak blur.

Vivo X50 Series juga dilengkapi dengan beberapa fitur teknologi kamera lainnya yang akan membuat detail foto ataupun video menjadi lebih stabil dan berkualitas tinggi, sebut saja 60x Hyper Zoom, Pro Sport Mode, dan fitur lainnya yang akan terungkap pada peluncuran resminya.

Dari gambar yang sudah dibagikan Vivo, X50 Series bakal membawa desain solid dan mewah. Smartphone ini pun tampaknya cukup tipis di genggaman. Vivo menempatkan kamera utamanya di pojok atas samping kiri

Baca juga  Final Battle - Avengers: Infinity War - Youtube

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, kehadiran Vivo X50 Series yang telah diperlihatkan melalui TVC-nya yang tayang hari ini memberikan kesan keunggulan teknologi dan inovasi terbaru dari Vivo. Vivo pun telah membuka sesi Blind Pre-order bagi yang tak sabar ingin memilikinya.

“Kini konsumen dapat segera memiliki Vivo X50 Series ini terlebih dahulu secara eksklusif melalui Blind Pre-Order dengan sejumlah penawaran menarik,” ujar Edy dalam keterangan tertulis, Selasa (7/7/2020).

Sesi Blind Pre-order Vivo X50 Series sudah dimulai hari ini. Konsumen hanya perlu membayar DP senilai Rp 500.000 untuk mendapatkan keuntungan berupa Blibli Voucher hingga Rp 500.000 dan hadiah lainnya seperti Vivo TWS Neo dan Google Nest Mini 2 hingga Rp 2.000.000.

Baca juga  Google Meluncurkan People Card : Profil Individu Bisa Diakses Di Google

Dapatkan segera smartphone dengan dukungan kamera gimbal ini dengan melakukan blind pre-order melalui Official Store Vivo di BliBli.com. Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi 

https://www.vivo.com/id/activity/xseries.

Sumber :

detik.com