ITZY sukses menggelar showcase perdananya bertajuk ITZY PREMIERE SHOWCASE TOUR ‘ITZY? ITZY!’ IN JAKARTA yang digelar di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat

ITZY sukses menggelar showcase perdananya bertajuk ITZY PREMIERE SHOWCASE TOUR ‘ITZY? ITZY!’ IN JAKARTA yang digelar di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat

Pertama kali datang ke Jakarta, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna mengaku awalnya cukup deg-degan. Apalagi Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi ITZY dalam rangkaian tour showcase-nya. Namun mereka berharap Midzy (sebutan fans ITZY) dapat menikmatinya.

“Ini showcase pertama di Jakarta. Jadi saya senang semoga semua menikmati,” ujar Lia.

“Kami prepare banyak (penampilan) buat Midzy di sini. Semoga menikmati ya,” timpal Chaeryeong.

  1. Bawakan Lagu TWICE dan GOT7
    Selain membawakan lagu-lagu hitsnya seperti ICY, It’z Summer, dan Cherry dalam showcase kali ini ITZY juga memberikan penampilan yang spesial dengan membawakan lagu-lagu dari senior mereka satu agensi di JYP Entertainment yakni lagu TT dari TWICE dan Hard Carry dari GOT7.
    “Jadi kami berpikir untuk bawain penampilan spesial pada hari ini. Akhirnya kami membawakan lagu-lagu dari senior kami, TWICE dan GOT7,” ucap Ryujin.
  2. Terharu dengan Sambutan Fans
    ITZY juga tak menyangka bahwa mendapat sambutan yang hangat dari para fans di Indonesia. Mereka tak lupa berterima kasih kepada Midzy yang sudah datang. ITZY pun menutup penampilan dengan membawakan lagu Want It dan Dalla Dalla.
    “Saya deg-degan karena showcase pertama, pertama kalinya interaksi langsung sama Midzy. Tapi berkat energi positif mereka saya nggak deg-degan lagi jadi menikmati,” kata Yuna.
Baca juga  Presenter Billy Syahputra Mengaku Sangat Yakin Menjalani Hubungan Dengan Elvia Cerolline.

“Kami bahagia sekali karena bisa berada di sini bersama kalian semua, terima kasih banyak. Kami berterima kasih kepada kalian yang telah hadir di acara ini semoga bisa jadi memori yang baik antara ITZY dan Midzy,” tutup Yeji.