Site icon Udah Ketemu

Polisi Mengejar ‘Chungju Tee Panty M’ … Kemungkinan Hukuman Untuk Libido?

Ada kontroversi ketika foto seorang pria yang berjalan-jalan di pusat kota Chungju menyebar di internet dengan hanya mengenakan celana dalam teh di siang hari dan membeli minuman di sebuah kafe.

Polisi saat ini melacak identitas yang disebut “T-shirt Chungju”. Polisi menerima laporan tentang pria yang menguntitnya dengan kemeja lengan pendek dan celana tee di sebuah kedai kopi di kota baru Seocho-ju pada 17 Oktober, dan mendapatkan keterangan tentang tersangka yang difoto di CCTV.

Seorang pejabat kafe berkata, “Seorang pria yang hanya mengenakan pakaian dalam di bawah tee putih masuk dan memesan dan membayarnya secara normal dan duduk lama.”

Ada juga minat apakah pria ini bisa dihukum secara hukum. Apakah tindakan laki-laki sesuai dengan ‘fitnah kinerja’ atau ‘penghalang bisnis’ yang mengganggu operasi kafe.

Namun, seorang pejabat pengadilan mengatakan bahwa sulit untuk menetapkan pencemaran nama baik dan pelanggaran.

Bae Sung-Moon, seorang pengacara, muncul di acara berita Radio CBS “Kim Hyun-jeong” pada tanggal 23, dan berkata, “Dosa dapat diterapkan jika tindakan pencemaran nama baik dilakukan secara terbuka.”

Shin Ji-jin, seorang pengacara, mengatakan dalam siaran yang sama bahwa “hambatan bisnis harus dihambat oleh hierarki dan kekuasaan, tetapi sulit untuk melihatnya sebagai hierarki atau kekuasaan jika Anda pergi ke kedai kopi setelah memesan minuman.”

“Jika seorang pelanggan yang datang dengan kejutan melihat orang ini gulung tikar,” kata seorang pengacara, “Ini bukan pelanggaran pidana dan secara teori dimungkinkan untuk mengklaim ganti rugi sipil, tetapi terlalu sulit untuk membuktikan kerusakannya.”

Exit mobile version