Site icon Udah Ketemu

Official Trailer: Disney’s Maleficent: Mistress of Evil

Sekuel tersebut, yang juga dibintangi oleh Elle Fanning dan Michelle Pfeiffer, melibatkan pernikahan yang ditentang oleh peri.

Setelah merilis sebuah teaser untuk “Maleficent: Mistress of Evil” di Maythat yang panjang di atmosfer dan kekurangan spesifik plot, Disney telah menindaklanjutinya dengan sebuah trailer yang menjabarkan kisah sekuel dengan lebih jelas.
Angelina Jolie mengulang perannya sebagai peri tituler yang menjadi ibu baptis Aurora (Elle Fanning) yang tidak mungkin dalam film asli 2014, versi yang dirubah dari “Sleeping Beauty.”

Ikatan mereka terancam oleh pernikahan Aurora yang akan datang ke Pangeran Phillip (Harris Dickinson, menggantikan Brenton Thwaites dalam peran). “Cinta tidak selalu berakhir dengan baik,” Maleficent memperingatkan putri baptisnya sebelum menyatakan, “Tidak ada persatuan – tidak akan ada pernikahan!”

Klip yang spektakuler secara visual ini menampilkan pertarungan sengit antara Maleficent dan calon ibu mertua Aurora, Queen Ingrith, karakter baru yang dimainkan oleh Michelle Pfeiffer. Juga bergabung dengan para pemain adalah Chiwetel Ejiofor, yang melihat sekilas di ujung trailer sebagai makhluk bersayap lain yang menjadi sekutu Maleficent.

Exit mobile version