Site icon Udah Ketemu

Kylie Jenner bukan satu-satunya orang yang dikenal yang menghasilkan makeup

Kylie Jenner telah menjual 51 persen saham garis riasnya, Kylie Cosmetics, dengan harga dugaan 542 juta euro. Dia bukan satu-satunya kepribadian yang dikenal yang menghasilkan banyak dari garis riasnya sendiri.

Pada 2015, Jenner, yang dikenal sebagai anak bungsu dari lima bersaudara Kardashian, mendirikan garis rias dan sering mempromosikannya melalui saluran media sosialnya.

Dalam 18 bulan pertama dia sudah mengkonversi hampir € 380 juta. Jenner saat ini memiliki lebih dari 150 juta pengikut di Instagram.

Miliaran euro untuk Glossier
Dia menjual saham mayoritas ke perusahaan make-up Coty, yang dikenal misalnya dari Max Factor, yang ingin mengambil keuntungan dari wajahnya yang terkenal dan strategi di media sosial. “Di situlah pertumbuhan pasar,” kata Coty-cfo Pierre-André Terisse kepada The Wallstreet Journal. Jenner tetap sebagai wajah garis.

Jenner bukan satu-satunya yang tahu bagaimana mengatur garis sukses sebagai kepribadian dan influencer. Emily Weiss, yang dikenal karena blog-nya Into the Gloss, mendirikan merek Glossier yang nilainya saat ini diperkirakan lebih dari satu miliar euro.

Penata rias, Pat McGrath pertama kali membangun basis penggemar sebelum meluncurkan produknya pada tahun 2015. Merek itu sekarang juga bernilai hampir satu miliar euro.

Exit mobile version