Jadi Manifestasikan Indonesia Emas 2045 mendatang, Jokowi Kebut Infrastruktur Berbasis Digital.

Ilustrasi Jokowi Dodo
Ilustrasi Jokowi Dodo

UDAHKETEMU.COM JAKARTA – Di lansir dari JPNN.COM Presiden Joko Widodo mengebut infrastruktur berbasis digital, untuk menyiapkan fondasi yang kokoh demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Langkah ini merupakan upaya Jokowi untuk memuluskan cita-cita besar bangsa Indonesia. Melalui infrastruktur digital yang direalisasikan di seluruh wilayah, Jokowi ingin peningkatan SDM generasi muda terfasilitasi.
Kebijakan Jokowi membangun fondasi untuk Indonesia Emas 2045 mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak.

Salah satunya dari Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof S Martono. Melihat track record yang berhasil diperlihatkan Jokowi, Martono optimistis mimpi besar bangsa Indonesia tersebut dapat terwujud.

“Kami sangat optimis dari beberapa kegiatan yang sudah dilakukan pemerintah secara umum untuk menuju Indonesia Emas 2045. Penyelesaian covid saja kita jauh lebih cepat dari yang kita bayangkan,” ujar Martono dalam seminar di kampusnya.

Baca juga  Hari Anak Nasional Digelar Secara Online Pada Tanggal 23 Juli

Terlebih, Martono melihat sudah tampak kemajuan-kemajuan di berbagai sektor yang tersentuh digitalisasi. Menurutnya kebijakan transformasi digital Jokowi sudah on the track.

“Sudah bagus on the track. Tampak sekali kemajuan-kemajuan di era Pak Jokowi ini hampir semua aspek sudah dirambah konsep digitalisasi,” tuturnya.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off