Son Naeun Apink jadi Bagian dari YG Entertainment

YG Entertainment mengumumkan pada 3 Mei bahwa mereka “saat ini bekerja dengan Son Na-eun yang berbakat di berbagai bidang.”
Sejak memulai debutnya sebagai anggota girl grup Apink pada tahun 2011, Son Na-eun telah terlibat dalam berbagai bidang seperti variety show, drama, dan film.
Terinspirasi dari seorang wanita muda yang sehat, Son Na-eun berhasil menarik perhatian publik setelah menjadi ikon merek alat olahraga terkenal “Perfect Woman”. Ini juga membuktikan ketenarannya sebagai trendsetter.

Sebagai seorang aktris, ia secara bertahap membangun portofolio melalui drama “My Kids Give Me a Head”, “Second 20s”, “Cinderella and the Four Knights”, “Supper Together”, dan film fitur. Kami terus mengembangkan portofolio kami. “marah”.
Son Na-eun juga mengumumkan partisipasinya dalam drama baru JTBC “Human Disqualification,” yang akan tayang tahun ini. Penambahan Son Na-eun ke YG Entertainment yang memiliki banyak aktor diharapkan dapat memacu aktivitas akting di masa depan.
Son Na-eun juga secara aktif mendiskusikan kemungkinan berpartisipasi dalam kegiatan promosi dengan Apink, yang merayakan ulang tahun ke 10 pada tanggal 19 bulan lalu.
YG Entertainment termasuk Kim Hee, Cha Sung Won, Choi Ji Woo, Jung Hae Young, Kang Dong Won, Yoo In Na, Soo Hyun, Son Ho Jun, Lee Sung Kyung, Chang Kyung, Lee Soo Hyuk, Kyung Soo Jin. Ada aktor dan aktris terkenal seperti.