Kemunculan Joe Taslim sebagai Sub-Zero pun disambut baik oleh para penggemar Mortal Kombat di seluruh dunia

Kemunculan Joe Taslim sebagai Sub-Zero pun disambut baik oleh para penggemar Mortal Kombat di seluruh dunia. Saya berharap karakter ini akan dibuat di film berikutnya.

Joe Taslim baru-baru ini ditanyai tentang hal ini dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter. Dia diminta menjawab tentang kemungkinan dirinya kembali sebagai di bawah nol.

Aktor Palembang itu mengaku senang bisa memerankan karakter itu lagi di masa depan. Joe Taslim juga memberi tahu Subzero tentang kisah yang tepat dalam film itu sendiri.

“Jika fans ingin melanjutkan franchise ini, langkah Bi-Han selanjutnya adalah memainkan Noob Saibot,” kata Joe Taslim.
Nouveau Cybot dikenal sebagai karakter Bihan, yang dibangkitkan setelah kematiannya. Joe Taslim menambahkan, memberi ruang pada bagian pertama karakternya adalah hal yang paling tepat.

“Menarik sekali melihat Bihan berlatih di Linkay setelah diculik dan dibunuh orangtuanya, lalu memperlihatkan proses dirinya dan adiknya menjadi pembunuh,” kata Joe.

Mortal Kombat meraup US $ 23,3 juta atau Rp 336 juta di Amerika Serikat dan Kanada, sebagaimana tercatat di box office. Awalnya, film tersebut bertujuan meraup untung US $ 10-12 juta dari pemutaran perdananya di Amerika Serikat.

Film tersebut juga memuji penampilan musuh legendaris Scorpion, Subzero, yang memerankan Hiroyuki Sanada dalam film tersebut. Aktor ini juga merupakan idola Joe Taslim.

Joe Taslim mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia tidak hanya dipercaya bermain peran dengan seorang bintang Jepang, tapi juga bahagia. Joe Taslim mengaku merasa terhormat bisa sejajar dengan aktor idola itu.