Volume Terakhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mulai dijual


Volume terakhir dari seri manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mulai dijual hari ini di Jepang dan untuk merayakannya, serial ini mengambil alih beberapa surat kabar nasional di Jepang dengan iklan satu halaman penuh yang menampilkan beberapa karakter utama dari serial tersebut.

Tidak hanya itu, tetapi gambar-gambar masuk di Twitter dari toko buku di seluruh Jepang dari baris-baris untuk volume 23 dari seri pemecahan rekor. Demon Slayer di surat kabar di seluruh Jepang (Gambar melalui Mainichi, salah satu surat kabar di Jepang yang memasang iklan) Edisi malam Mainichi, Sankei, Yomuri, Asahi, dan Nikkei kemarin memiliki iklan halaman penuh untuk rilis volume 23 keesokan harinya.

Namun yang mengejutkan, surat kabar yang sama memiliki iklan lain untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di edisi pagi mereka, iklan satu halaman penuh yang menampilkan 15 karakter utama dari serial tersebut dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.

Jika orang mengambil semua 5 halaman ini di Jepang, mereka akan dapat mengumpulkan semua 15 karakter. Namun tidak mengherankan, ketika melihat hal ini di toko serba ada lokal(konbini) pada tengah hari (dan makan siang), semua surat kabar telah terjual habis, ini merupakan hal yang tidak biasa.

Ketika berbicara dengan petugas di konter, mereka terkejut betapa cepatnya mereka menjual pagi ini daripada pagi lainnya. 7/11 juga telah terjual habis dari volume 23 dan manga cerita sampingan yang menampilkan Rengoku dan Giyu yang juga dirilis hari ini, dengan gambar berikut adalah beberapa toko buku dari seluruh Jepang.