Oppo A53 Sebentar Lagi Rilis, Intip Sedikit Spesifikasinya

Smartphone kelas menengah pasti memiliki perputaran yang cepat akhir-akhir ini, jadi masuk akal jika Oppo sudah mengerjakan A53, yang dimaksudkan untuk menjadi penerus A52 yang diluncurkan beberapa bulan yang lalu, pada bulan April.

Rupanya perusahaan telah  berpikir lima tahun, yang merupakan waktu yang cukup sehingga tidak ada yang akan bingung dengan langkah seperti itu.

Seperti yang dikutip mantrasukabumi.com dari GSM Arena, hari ini daftar spesifikasi yang diklaim dari Oppo A53 terbaru telah bocor, dan anda dapat melihatnya di penjelasan berikut ini.

Ponsel ini dikatakan akan mengusung layar sentuh LCD 90Hz 6,53 inci, chipset Snapdragon 460, RAM 4GB dengan penyimpanan 64GB atau RAM 6GB dan penyimpanan 128GB, dan baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 18W.

Kamera depan akan menjadi 16 MP dan berbentuk punch hole, sementara di bagian belakang kita akan melihat kamera  utama 13 MP diapit oleh kamera makro 2 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

A53 juga mengklaim memiliki pengaturan kamera belakang tiga. Sensor sidik jari juga ada di bagian belakang.

Sepertinya, handset akan meluncurkan Android 10 dengan Oppo ColorOS 7.x di atasnya. Oppo A53 telah disertifikasi oleh banyak otoritas di seluruh dunia, jadi peluncurannya mungkin hanya dalam hitungan hari, atau minggu sejak saat ini.