Terungkap Perselingkuhan Masahiro Higashide dan Erika Karata

Erika Karata menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Masahiro Higashide dan Anne Watanabe. Pada Januari 2020, Aktor ternama Jepang berusia 32 tahun ini ketahuan menjalin hubungan gelap dengan aktris Erika, lawan mainnya dalam film bergenre romantis Asako I & II sejak istrinya, mengandung anak ketiganya.

Sejak perselingkuhan itu terungkap, terkuak pula sikap buruk Masahiro Higashide pada sang istri. Seperti Masahiro yang sama sekali tidak membantu sang istri melakukan tugas rumah tangga sampai terus marah jika makan malam belum siap usai dia pulang bekeja. Buntut dari perselingkuhan itu, Masahiro Higashide kini telah resmi bercerai dari istrinya, Anne Watanabe. Berikut penjelasannya.

Di awal tahun 2020, publik Jepang dihebohkan dengan skandal perselingkuhan Masahiro Higashide dari istrinya Anne Watanabe. Masahiro ketahuan memiliki hubungan gelap dengan Erika Karata sejak 2017 yang diduga saat keduanya menggarap film Asako I & II yang dirilis pada 2018.

Tujuh bulan berlalu sejak kabar itu pertama kali terungkap ke publik, pasangan yang dikaruniai tiga orang anak ini dikabarkan telah resmi bercerai. Dilansir dari Arama Japan, pernikahan pasangan yang menjalin hubungan usai cinlok di serial drama NHK Gochisosan ini dipastikan telah berakhir setelah lima tahun bersama.

Awalnya banyak yang bertanya-tanya, apakah Anne Watanabe akan mengajukan perceraian atau memaafkan Masahiro dan tetap tinggal bersama sang suami karena anak-anak mereka yang masih kecil. Tapi akhirnya kabar ini telah terjawab. Anne memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya.

Agensi Akui Perselingkuhan

Hubungan gelap Masahiro dengan Erika Karata ini sendiri pertama kali diungkap majalah Bunshun. Dalam pemberitaannya, terungkap bahwa perselingkuhan ini sudah terjadi saat istri Masahiro, Anne Watanabe mengandung anak ketiganya pada 2017 lalu.

Kabar ini langsung membuat Masahiro banjir kritik dan hujatan. Pasalnya selama ini, banyak orang yang mengidolakan Masahiro Higashide dan Anne Watanabe yang dianggap sebagai pasangan ideal. Sehingga banyak yang kecewa pada Masahiro yang mengkhianati istrinya.

Terlebih, rumah tangga mereka yang dibangun sejak 2015 lalu ini juga terbilang jauh dari gosip miring sampai akhirnya perselingkuhan itu terungkap. Sebelumnya, agensi juga membenarkan perselingkuhan Masahiro dengan pemain drama Arthdal Chronicles itu. Pihak agensi akhirnya memutuskan untuk memantau gerak-gerik aktor 31 tahun itu. Hal yang sama juga dilakukan agensi Erika. Mereka juga akan memonitor setiap hal yang dilakukan Erika Karata.