Tidak Rilis Akhir Minggu Ini, Berikut Manga One Piece 986 Bocorannya

Manga One Piece edisi 986 tidak akan terbit minggu ini. Dikabarkan oleh Shueisha, penerbitannya akan diundur menjadi hari Minggu tanggal 2 Agustus 2020, pada pukul 23.00

Sebelumnya telah terbit  One Piece edisi 985 pada tanggal 19 Juli 2020 pukul 23.00 waktu setempat dengan jarak perbedaan waktu 2 jam dengan Jakarta atau sekitar 20 Juli 2020 01.00 dinihari.

One Piece adalah serial komik Jepang yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut.

Melansir econotimes, One Piece 986 bercerita tentang Yamato dan Luffy yang menyimpan Momonosuke melawan Tobi Roppo.

Perang yang telah diprediksi sebelumnya oleh Oden Kozuki perlahan-lahan mulai terbentuk setelah peristiwa baru-baru ini di Wano.

Luffy menemukan sekutu baru di tengah semua kekacauan, yang kemungkinan akan membantu kapten Topi Jerami dalam menyelamatkan Momonosuke.

Dalam chapter sebelumnya, Kaido mengumumkan rencana sebenarnya untuk Wano.

Sebelum ia bergerak maju untuk menjadikan Onigashima sebagai Ibukota Bunga yang baru, ia bermaksud mengakhiri warisan Kozuki dengan membunuh Momonosuke.

Namun seperti yang diharapkan sebelumnya, Luffy telah menempatkan Momonosuke yang sudah diselamatkan dalam daftar tugasnya, jadi dia kemungkinan besar akan melakukan upaya nyata pertamanya di One Piece 986.

Yang menarik, Luffy tidak akan melakukan ini sendirian.

Karena ia baru saja bertemu putra Kaido, Yamato, yang kebetulan adalah pengikut fanatik Oden.

Pada Bagian akhir chapter sebelumnya, Yamato berteriak jijik pada saran Kaido untuk menjadi shogun “Onigashima Baru” sementara Luffy meminta Yamato untuk menunjukkan jalan ke panggung di mana Momonosuke saat ini sedang disalibkan.

Seseorang juga mengatakan mereka harus memperingatkan Tobi Roppo.

Itu bisa berarti tugas menyelamatkan Momonosuke di One Piece 986 bukan perkara yang mudah walaupun menggabungkan kemampuan Luffy dan Yamato.

Yamato sebelumnya mengatakan bahwa Luffy menahan kekuatannya ketika dia bertemu Ulti dan Page One.

Pada adegan yang sama, Yamato mengalahkan dua anggota Tobi Roppo dalam satu serangan.

Adegan-adegan ini menandakan pertarungan eksplosif lainnya yang akan mewarnai One Piece chapter 986, dengan Luffy dan Yamato bekerja bersama

Namun cara mereka bekerja sama masih rumit  meskipun duo ini akan dikelilingi oleh Kaido, Big Mom, dan bawahan mereka.