Bioskop Trans TV Menayangkan First Knight yang Bercerita Tentang Raja Arthur, Simak Sinopsisnya

First Knight merupakan kisah tentang Raja Arthur yang pernah dirilis lebih dari dua dekade lalu. Malam ini, First Knight akan tayang di Bioskop Trans TV.

First Knight berkisah tentang usaha menggulingkan Raja Arthur dari takhta kerajaan. Cerita First Knight ini dimulai menampilkan hubungan di antara Raja Arthur dengan ksatria Meja Bundar, Pangeran Malagant.

Film ini memang mengambil kisah lain dari sosok Arthur yang legendaris. Yakni kisah tentang Raja Arthur dengan kekasihnya, Lady Guinevere.

Hubungan Arthur dengan seorang wanita yakni Lady Guinevere, membawa Malagant memiliki cara untuk membuat Arthur terancam.

Di sisi lain, Malagant juga ingin merebut kekuasaan Arthur atas wilayah Camelot agar jatuh ke tangannya.

Ia memutuskan menculik Guinevere. Namun rencana tersebut tak berjalan mulus sebab seorang petani bernama Lancelot memergoki kejahatan yang dilakukan Malagant.

Lancelot menyelamatkan Guinevere. Pertemuan keduanya membuat mereka akhirnya saling jatuh cinta. Di antara aksi penyelamatan yang dilakukan Lancelot dan Arthur, muncul kisah cinta segitiga di antara ketiganya tersebut.

Demi Guinevere, Lancelot rela terlibat dalam pertempuran di antara Arthur dan Malagant.

First Knight disutradarai oleh Jerry Zucker yang dirilis di tahun 1995. Film ini menjadi karya selanjutnya dari sang sutradara yang sempat masuk dalam nominasi Oscar untuk film yang juga ia arahkan yakni Ghost.

Sean Connery berperan sebagai Raja Arthur sementara Richard Gere berperan sebagai Lancelot.

Sementara Lady Guinevere diperankan oleh Julia Ormond dan Ben Cross memerankan Malagant. Produksi film ini dilakukan di Inggris di kawasan Wales di bagian utara termasuk Buckinghamshire dan Hertfordshire.

First Knight akan tayang hingga tengah malam di Bioskop Trans TV. Jangan lewatkan, film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.00 WIB.

Sumber :

detik.com