PMCO 2019 Global Prelims akhirnya berakhir, dan 3 tim teratas yang akan melanjutkan ke Final Global terungkap

Dalam PMCO 2019 Fall Global Prelims, semua 16 tim bermain dengan sangat baik dan saling bersaing ketat untuk mendapatkan tempat di 3 nama teratas di tabel poin.
Berikut adalah highlights dari Prelims Day Finals Global PMCO 2019 Day 3, bersama dengan 3 tim teratas dari setiap pertandingan.

Pertandingan 13 (Erangel TPP)
Pemenang Pertandingan: Bigetron RA- 10 Kills

Di pertandingan pertama Hari 3, Team IND bermain sangat cemerlang dan menempati posisi # 5 di klasemen pertandingan 13. Tampaknya tim IND sekarang bermain untuk poin bertahan hidup, dan mereka berhasil menambahkan total 13 poin setelah pertandingan ini. Namun, Bigetron RA mendapat posisi # 1 pada akhirnya dengan membunuh sepuluh musuh.

Tabel Poin setelah Pertandingan 13:

1 Mega Esports: 242 Poin # 2 Bigetron RA: 225 Poin # 3 Tempo Storm: 133 Poin

Pertandingan 14 (Sanhok TPP)
Pemenang Pertandingan: Tim IND- 5 Kills
Pesawat mengambil jalur penerbangannya dari Sahmee ke Camp Bravo, dan tim IND memutuskan untuk turun di pulau Camp Alpha. Untungnya, tidak ada tim lain yang memutuskan untuk menjarah tempat itu, dan Tim IND juga mendapat keuntungan dari zona pertama. Di salah satu zona final, hanya ada empat tim yang hidup di mana Tim IND adalah salah satunya. Pada akhirnya, hanya satu pemain yang masih hidup dari tim OM, dan tiga pemain bertugas atas tim IND. Dengan langsung menyerbunya, Tim IND mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Tabel Poin setelah Pertandingan 14:

1 Mega Esports: 262 Poin # 2 Bigetron RA: 226 Poin # 3 Tim IND: 158 Poin

Pertandingan 15 (Miramar TPP)
Pemenang Pertandingan: Team Asterion- 8 Kills

Zona pertama dari peta ini dibentuk pada impala dan itu tidak menguntungkan banyak tim. Selama saat-saat terakhir pertandingan, zona bermain menjadi masalah terbesar bagi semua tim karena dibentuk di atas bukit. Mayoritas tim menemukan diri mereka dalam situasi yang sulit saat bergerak di puncak gunung. Yang hebat adalah bahwa pembunuh Team IND mendorong timnya ke posisi # 7 dan terus memesan tempat # 3 di tabel poin keseluruhan. Pada akhirnya, ATR meraih kemenangan dengan menghilangkan klan Tuan.

Tabel Poin setelah Pertandingan 15:

1 Mega Esports: 282 Poin # 2 Bigetron RA: 229 Poin # 3 Tim IND: 163 Poin

Pertandingan 16 (Erangel TPP)
Pemenang Pertandingan: Mega Esports- 13 Kills

Di pertandingan ke-4 Hari 3, Synerge bermain cukup baik dan mendapat posisi # 5 di papan pemimpin pertandingan ke-16. Yang menyedihkan, Tim IND tersingkir di posisi # 11, tetapi mereka mempertahankan posisi # 3 mereka di klasemen keseluruhan. Di zona akhir, ada situasi 1 vs 2 intens antara Orange dan klan Mega. Tiba-tiba Orange Leon menghabisi kedua pemain klan Mega dengan semprotan M416 yang mematikan dan meraih kemenangan.

Tabel Poin setelah Pertandingan 16:

1 Mega Esports: 309 Poin # 2 Bigetron RA: 238 Poin # 3 Tim IND: 164 Poin

Pertandingan 17 (Vikendi TPP)
Pemenang Pertandingan: Omen Elite- 13 Kills

Pesawat pergi dari Port ke Vihar melalui bagian tengah peta. Sebagian besar pemain meledak kendaraan mereka untuk membuat penutup di lapangan terbuka. Entah bagaimana, Tim INS berhasil bertahan hingga posisi ke-4 dengan total 3 pembunuhan. Selama pertempuran terakhir, klan OM menghilangkan klan BTR untuk mencapai kemenangan.

Tabel Poin setelah Pertandingan 17:

1 Mega Esports: 311 Poin # 2 Bigetron RA: 267 Poin # 3 Goskilla: 173 Poin

Pertandingan 18 (Erangel TPP)
Pemenang Pertandingan: Orange Esports- 7 Kills

Kami mendapat beberapa aksi awal dalam pertandingan terakhir hari itu ketika tiga tim memutuskan untuk turun di Pochinki. Pertempuran terakhir begitu menakjubkan dan intens. Yang mengejutkan, Tim Oranye mendapatkan posisi # 1 dengan tampil gemilang di medan perang.

Tabel Poin setelah Pertandingan 18:

1 Mega Esports: 323 Poin # 2 Bigetron RA: 271 Poin # 3 Goskilla: 182 Poin