Manos Papagiannis: Pembunuhan dingin di kafetarianya di Peristeri!

Momen adalah mimpi buruk. Pembunuhan liar terjadi, seperti yang Anda ketahui pada newsit.gr, Rabu malam, 24.07.2019, di sebuah kafe di Peristeri.

Menurut informasi sejauh ini, aktor dan korban harus duduk bersama di meja yang sama di kafe Peristeri, yang milik aktor terkenal, Manos Papagiannis dan istrinya, juga aktris Angeliki Daliani.

Menurut informasi pertama dari sumber kepolisian, tembakan yang tidak diketahui adalah seorang pemuda tiga kali yang duduk bersamanya di kafe di Pericles Street di Peristeri.

Gambar-gambar yang diterbitkan oleh dytikesmaties.gr, dengan korban jatuh di atas meja, benar-benar mengejutkan …

Pada titik ini, pasukan polisi dengan cepat diusir dan menyelidiki penyebab dan kondisi sementara ambulans EMAW membawa orang yang malang ke rumah sakit Attic.

Di sini, untuk mengingatkan bahwa beberapa jam sebelumnya, sekali lagi di Peristeri, pembunuhan seorang pria dari teman sekamarnya mengejutkan daerah itu …

Newsit.gr menghubungi Ny. Gianna Panagopoulou, seorang advokat aktor terkenal, yang diberitahu tentang insiden berdarah di Peristeri dan menekankan bahwa – sebagaimana masuk akal – klien dan istrinya kewalahan.

Menurut kesaksian pertama kafetaria di Peristeri, pria tak dikenal itu tiba-tiba memasuki toko, mengeluarkan pistol dan mengeksekusi korban, yang dipindahkan ke Rumah Sakit Loteng, tempat kematiannya dicatat.

Penuntutan atas pembunuhan dilakukan oleh Divisi Keamanan Attica.